4 Gaya Rambut Paling Trendi Di Tahun 2015

Gaya rambut curly

Rambut merupakan mahkota berharga baik itu bagi pria maupun wanita. Setiap tahunnya memang selalu ada ikon baru dari para stylish untuk gaya rambut, baik itu dari bentuk atau pewarnaan rambut.

Di tahun 2015 ini mungkin banyak sekali gaya rambut yang diaplikasikan seseorang untuk menunjang penampilanya agar tidak terlihat monoton.

Dari sekian banyak gaya rambut baru, ada beberapa gaya yang paling diminati oleh banyak orang, khususnya bagi para remaja. Langsung saja simak gaya rambut paling trendi di tahun 2015.

4. Rambut Ombre


Gaya rambut ombre termasuk dalam gaya rambut paling trendi di tahun 2015, Kebanyakan kaum wanita yang mencoba gaya rambut ini, kususnya anak muda. Namun, sejak abad awal abad ke-21 gaya rambut ombre sempat menjadi fitur populer.

Gaya rambut ini memiliki pewarnaan lebih dari satu pada sebagian rambut. Perwanaan rambut ombre bisa dilakukan untuk semua jenis rambut. Pemilihan warna harus disesuaikan dengan warana kulit agar dapat memberikan aksen yang baik bagi yang melihatnya.

3. Rambut Morrissey


Gaya rambut morrisey banyak dipilih oleh kaum pria khususnya para remaja. Namun, tak hanya dikalangan remaja saja, artis papan atas seperti artis Hollywood juga banyak yang memakai gaya rambut morrisey ini, Jadi tak heran gaya rambut morrisey masuk dalam daftar tren gaya rambut di tahun 2015.

Jika ingin mendapatkan gaya rambut morrissey dengan sempurna, caranya rambut harus dipotong tipis kecuali pada bagian atas kepala, agar terlihat rapi pakai pomade atau minyak rambut, sehingga gaya rambut morrissey terlihat sempurna.

2.Rambut Highlight


Tren rambut highlight memang gaya rambut yang sudah lama berkembang, namun pada tahun 2015 ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya masih banyak orang yang belum mengenal gaya rambut highlight.

Semenjak dipakai oleh artis-artis papan atas, gaya rambut highlight ini menjadi tren di kalangan anak muda. Sehingga gaya rambut highlight juga termasuk dalam daftar tren gaya rambut tahun 2015.

Dalam gaya rambut yang satu ini biasanya hanya secubit atau lebih rambut yang dapat diwaranai dengan warna terang, sehingga hasilnya bisa lebih maksimal dan bisa disebut sebgai gaya rambut highlight.

1. Rambut Curly


Rambut curly memang sudah banyak dipakai pada tahun-tahun sebelumnya, namun dari tahun ke tahun gaya rambut curly ini banyak diminati oleh kaum wanita.

Agar dengan mudah mendapatkan gaya rambut curly secara permanen, Anda bisa pergi ke salon karena sekarang sudah banyak salon-salon yang menyediakan bahan-bahan untuk gaya rambut tersebut. Atau jika hanya ingin bersifat sementara, Anda bisa juga memakai alat sederhana seperti menggunakan alat pengeriting rambut saja.
X