Tidak Mengerjakan PR, Anak Ini Dicambuk Ibu Angkatnya Sampai Begini

Anak dicambuk ibu angkatnya (foto: Daily Mail)


Seorang ibu seharusnya bisa mendidik anaknya dengan lemah lembut. Namun apa yang dilakukan seorang ibu asal China ini adalah kebalikannya.

Dilansir Daily Mail, perempuan bernama Li ini harus mendekam di penjara selama enam bulan setelah mencambuk anak angkatnya dengan tali skipping hanya gara-gara tidak mengerjakan pekerjaan rumah (PR).

Kejadian ini terjadi di Nanjing, Provinsi Jiagsu, China timur, di mana anak berusia 9 tahun itu mengalami luka cambuk yang cukup parah hingga meninggalkan bekas luka yang mengerikan pada bagian lengan, punggung dan kakinya.

Ibu berusia 50 tahun itu mengaku mencambuk kembali anak angkatnya tersebut berulang kali dengan tali skipping dan scratcher.

Dia mengatakan kepada pengadilan bahwa ia tega melakukan hal tersebut karena anaknya itu tidak mengerjakan pekerjaan rumah dan berbohong.

"Aku bukan ibu yang buruk. Aku hanya tidak ingin dia (anaknya) berbohong," tambah Li.

Anak itu telah diadopsi Li dari orang tua aslinya di sebuah desa terpencil di Provinsi Anhui agar ia bisa mendapatkan pendidikan yang lebih baik di kota.

Sekarang, pihak berwenang telah mengirim kembali anak tersebut ke orang tua aslinya, sementara Li harus mendekam di penjara selama enam bulan.
X