Taman Neraka Ini Bikin Pengunjung Merasakan Sensasi Di Neraka

Taman neraka Wang Saen Suk (foto: unusualplaces.org)

Neraka digambarkan sebagai tempat mengerikan yang penuh dengan siksaan. Meskipun belum ada orang yang pernah melihat neraka, setidaknya jika berkunjung ke taman ini Anda bisa merasakan sedikit mengerikannya neraka itu.

Wang Saen Suk merupakan taman yang penuh dengan patung yang menggambarkan siksaan di neraka menurut ajaran agama Buddha. Terletak di Pattaya, Thailand, hanya butuh waktu 90 menit untuk sampai ke taman ini dari Bangkok.

(foto: unusualplaces.org)

Ketika pertama kali masuk ke taman ini, pengunjung akan melihat papan bertuliskan "Selamat Datang di Neraka" dan langsung disuguhi dengan pemandangan orang-orang berdosa yang direbus.

(foto: unusualplaces.org)

Dalam ajaran agama Buddha, ketika seorang penganut Buddha meninggal, ia akan diperiksa antara amal kebaikan dan keburukannya. Jika amal keburukannya lebih berat daripada amal kebaikan, maka tempat terakhir untuknya adalah neraka,

Pengunjung bisa melihat berbagai macam siksaan yang digambarkan oleh boneka-boneka. Siksaan-siksaannya begitu sadis yang akan membuat siapa saja yang melihatnya seolah merasakannya langsung.

Anda berani berkunjung ke sini?
X