Sulit Melupakan Mantan? Cobalah Fitur Facebook Terbaru Ini

Ilustrasi (foto : thenextweb.com)
Facebook merupakan situs jejaring sosial raksasa yang telah mendekatkan para penggunanya lewat berbagai postingan pesan, foto bahkan video. Baru-baru ini Facebook menawarkan fasilitas baru untuk mengobati penggunanya yang tengah patah hati.

Perangkat lunak yang ditawarkan Facebook ini akan membuat pengguna tak melihat kembali postingan mantan kekasih ketika membuka beranda Facebook.

Cara kerjanya pun sangat sederhana, ketika seorang pengguna mengganti status hubungannya menjadi lajang, pengguna akan mendapatkan sebuah perangkat lunak/fasilitas untuk membatasi munculnya aktivitas mantan di Facebook.

Tanpa melakukan unfriend atau memblokirnya, nama, foto profil, postingan foto hingga video tidak akan muncul pada beranda.

Bukan hanya itu, fasilitas terbaru pada Facebook ini pula akan membatasi foto, video atau pembaharuan status, mengedit postingan masa lalu hingga menghapus tanda pada postingan bersama kekasih.

Sayangnya, fasilitas terbaru Facebook ini baru bisa dinikamati oleh pengguna di Amerika Serikat. Namun kabarnya jika fasilitas ini berkembang pesat maka akan diperluas ke negara-negara lainnya.
X