Subhanallah, Mantan Personel Girlband Korea Ini Mantap Masuk Islam

Ayana Moon sedang memegang Alquran (foto: Instagram/@xolovelyayana)

Seorang mantan personel girlband Korea, Ayana Moon sedang ramai diperbincangkan di media sosial karena ia memutuskan untuk masuk Islam alias jadi mualaf.

Kabar Ayana masuk Islam mulai diketahui publik setelah dirinya mengunggah beberapa foto selfie sedang mengenakan hijab di akun Instagram-nya, @xolovelyayana. Dia juga terlihat mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan dirinya sedang memegang Alquran.

Keputusannya untuk masuk Islam disambut denga baik oleh para penggemarnya. Banyak netizen yang ramai-ramai memberikan pujian dan ucapan selamat kepada Ayana.

Ayana Moon (foto: Instagram/@xolovelyayana)

Ayana diketahui sedang menempuh pendidikan di Malaysia. Perempuan kelahiran 28 Desember 1995 itu menjadi mualaf ketika masih SMA di Korea.

Dia dikabarkan akan melanjutkan studinya di Universitas Islam Internasional Malaysia untuk menambah pengetahuannya tentang Islam.

Ayana Moon (foto: Instagram/@xolovelyayana)

Ayana memang satu-satunya muslim di antara anggota keluarganya. Meksipun demikian ia mengaku senang bisa memeluk Islam, termasuk nyaman ketika menggunakan jilbab.

Di Korea, penduduk muslim masih terbilang sangat langka. Dari 50 juta penduduk, hanya ada satu persen yang memeluk agama Islam.
X