Seram, 'Arwah' Tertangkap Kamera Melihat Jasadnya Sendiri

Apakah pria di atas adalah arwah dari pria yang tewas (foto: Viral4real)

Banyak orang yang percaya bahwa seseorang yang sudah meninggal, maka jiwanya akan keluar dari tubuhnya dan pergi ke suatu tempat, dan tidak akan bisa kembali lagi ke tubuh aslinya.

Sebuah foto menyeramkan sekaligus membingungkan ini memperlihatkan momen ketika 'arwah' dari orang yang sudah meninggal tertangkap kamera sedang menatap tubuhnya sendiri yang sudah meninggal.

Dalam foto tersebut menunjukkan seorang pria mengenakan kameja hijau dan rambut pirang yang tewas ditembak mati di jalanan. Ketika kerumunan mengelilingi jasad pria tersebut, penampakan aneh terjadi.

(foto: viral4real)

Saat orang-orang mengelilingi jasad pria tersebut, bisa terlihat dalam foto di atas ada seorang pria dengan karakteristik yang sama dengan pria yang tewas tadi, terlihat berdiri sambil menatap jasad pria yang tewas tersebut.

Pria itu terlihat mengenakan baju hijau dan memiliki rambut pirang, di mana karakteristiknya itu sama percis dengan pria yang tewas tadi.

Banyak netizen yang berspekulasi bahwa pria yang berdiri itu adalah arwah pria yang tewas ketika foto ini diunggah ke media sosial. Seperti diansir Viral4real, foto tersebut diambil di jalanan Olympus Utara, di Kota Quezon, Filipina.

Menurut kalian, pria tersebut apakah memang arwah atau hanya kebetulan saja mirip dengan pria yang tewas?
X