Sedih, Pria Difabel Ini Jualan Bunga Sambil Hujan-Hujanan

Pria difabel jualan bunga sambil hujan-hujanan (foto: Viral4real)

Sementara banyak orang yang memiliki fisik sempurna memilih melakukan pekerjaan kotor untuk mendapatkan uang, berbeda dengan pria difabel ini yang lebih memilih mencari uang dengan cara yang halal meski kondisi fisiknya tidak sempurna.

Pria paruh baya itu tertangkap kamera sedang berjualan bunga Sampaguita di jalanan saat sedang hujan deras. Meski tidak memiliki satu kaki, dia terlihat berusaha keras menjual bunga jualannya.

Dia mendekati kendaraan satu per satu untuk menawarkan bunga jualannya tersebut dengan harga yang murah. Tak lain ia rela melakukan ini agar bisa menghidupi kebutuhan keluarganya.

(foto: Viral4real)

Pria yang tak diketahui namanya itu terus berusaha menjual bunganya meski sangat jarang orang yang membelinya. Dia rela kedinginan dengan hanya mengenakan kaos tipis, terlebih lagi ia berjalan dengan menggunakan tongkat dan tanpa alas kaki.

Banyak netizen yang tersentuh dengan apa yang dilakukan pria difabel itu setelah foto-fotonya saat sedang berjualan di tengah-tengah hujan di unggah ke jejaring sosial Facebook.

Tidak diketahui dari mana tepatnya pria ini berasal, namun menurut dugaan pria itu jualan buanga di jalanan salah satu kota di Filipina.
X