Salut, Relawan Cantik Ini Ikut Padamkan Api Di Kalimantan

Intan Syafrini Fazrianti (foto: sooperboy.com)

Akhir-akhir ini titik kebakaran di Kalimantan semakin meluas. Banyak relawan dari berbagai kalangan yang ikut turun bukit untuk memadamkan api, salah satunya gadis cantik yang satu ini.

Diketahui relawan cantik ini bernama Intan Syafrini Fazrianti. Dia adalah mahasiswi di Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta dan tinggal di Bogor, demikian melansir laman Sooperboy.com, Kamis (5/11/2015).

Nama Intan mulai jadi sorotan publik ketika Wulan Dragon S memposting foto Intan sedang membuat sumur bor untuk membantu memadamkan kebakaran di hutan Kalimantan.

(foto: sooperboy.com)

"Namanya Intan. Dia emang tergolong seperti batu permata. Anak gadis seumuran dia bisa saja hanya duduk di cafe sambil maenin gadget, bisa saja keliling time di spa atau salon-salon," tulis Wulan dalam postingannya.

"Anak gadis seumuran dia bisa saja sangat takut bila kukunya terlambat di meni padi. Anak gadis seumuran dia bisa saja sangan takut tidak meng update medsosnya. Tapi dia Intan, si batu permata ini malah memilih gabung dengan laskar SEKOLAH RELAWAN-nya Mas Gaw Bayu Gawtama," lanjut Wulan.

(foto: sooperboy.com)

"Malah ingin tahu gimana bikin sumur bor, ingin tahu gimana caranya memadamkan api di hutan kalimantan, malah ingin tahu keluyuran ke tengah hutan. Yah begitulah cara si permata ini menikmati hidupnya."

Ketika postingan ini mulau tersebar luas di media sosial, banyak netizen yang memuji tindakan Intan. Sebagai seorang gadis remaja, ia telah menunjukkan sikap yang peduli terhadap lingkungan.
X