Putus Asa, Pria Penderita Kanker Ini Nikahi Boneka 'Pemuas Syahwat'

Pria menikahi boneka (fotot: Mirror)

Seorang pria penderita kanker telah putus asa menghadapi penyakitnya. Tidak ingin meninggalkan istrinya menderita menjadi seorang janda, dia lebih memilih menikahi boneka 'pemuas syahwat' ketimbang wanita sungguhan.

Seperti dilansir Mirror, Senin, 9 November 2015, pria asal Beijing itu dilaporkan menginginkan upacara pernikahan mewah sebelum ia meninggal. Bukannya menggandeng wanita sungguhan ke pelaminan, ia lebih memilih boneka untuk jadi istrinya.

Foto pernikahan pria itu dengan boneka tersebut sudah tersebar luas di internet. Dalam beberapa fotonya, pria itu terlihat menikmati dansa dengan pengantin boneka, dan bahkan berfoto bersama di depan cermin.

Nama dari pria berusia 28 tahun itu masih belum diketahui, namun banyak netizen China yang mengatakan bahwa pria itu menderita kanker yang mematikan.

CCTV melaporkan bahwa pria itu lebih memilih menikahi boneka, bukan wanita sungguhan, dikarenakan ia tidak ingin menyakiti hati orang lain, karena ia sadar hidupnya tidak akan lama lagi.

Fotografer yang mengambil beberapa foto pernikahan pria tersebut mengatakan, meskipun ia tidak setuju dengan pilihan kliennya untuk menikahi boneka, tapi ia masih pantas dihormati dengan alasan kebebasan pribadi.
X