Pernah Memimpikan Mantan? Ini 5 Alasannya

Ilustrasi (foto : huffingtonpost.co.uk)
Mimpi merupakan keadaan normal yang biasa dialami siapa saja saat tengah terlelap. Mimpi setiap orang tentu berbeda, ada yang menyenangkan, mengerikan hingga membingungkan.

Salah satu mimpi yang tidak diinginkan beberapa orang mungkin adalah memimpikan mantan pacar. Perasaan aneh mungkin muncul saat memimpikan mantan pacar, padahal sebelumnya tidak ada rencana untuk bertemu atau memikirkan dia.

Ada beberapa alasan mengapa memimpikan sang mantan pernah kita alami. Nah, berikut alasannya kenapa Anda bisa memimpikan mantan.

5. Merindukan 'sesuatu' darinya

Ada sesuatu dalam dirinya yang mungkin tidak dimiliki oleh orang lain atau pendamping kita saat ini. Kenangan-kenangan dan hal-hal yang sering dilakukan bersama juga akan dirindukan karena kini tak lagi dialami.

4. Rindu untuk memilki pasangan

Jika mimpi yang muncul sangat menyenangkan, ada kemungkinan kamu ingin punya pacar lagi. Mungkin setelah putus darinya, status single terlalu lama melekat pada kamu yang membuat kamu merindukan kasih sayang.

3. Ada suatu hal yang belum terselesaikan

Ketika mengakhiri hubungan, terkadang ada masalah-masalah yang belum terselesaikan. Entah sesuatu yang disembunyikan entah sesuatu yang masih belum terungkap.

2. Baru saja 'move on' darinya

Jika kebetulan dalam mimpi tersebut menunjukan perpisahan dengannya tanpa berat hati melepasnya dan mengucapkan selamat tinggal, ada kemungkinan kamu sudah move on darinya.

1. Merindukannya

Selalu ada kemungkinan seseorang merindukan segala hal baik yang pernah menghampirinya. Mungkin mantan pacar yang muncul dalam mimpi kita merupakan mantan yang paling baik atau membuat kita merasa paling beruntung.
X