Pelayan Cantik Di Kantin Ini Bikin Heboh Seisi Kampus

Li (foto: Shanghaiist)

Seorang pelayan kantin bermarga Li di Universitas Yangzhou, Tiongkok, tiba-tiba membuat seisi kampus heboh. Bagaimana tidak, banyak pelajar pria yang ramai-ramai datang ke kantinnya hanya untuk melihat kecantikan sosok Li.

Dia mulai bekerja di kantin kampus sejak sepekan lalu. Dia selalu datang saat makan siang dan makan malam. Sejak mulai bekerja, loket tempat Li melayani pesanan selalu penuh. Bahkan, saking banyaknya pengagum, sulit ditemukan meja makan di dekat loket Li.

(foto: Shanghaiist)

Namanya mulai terkenal setelah foto-fotonya diunggah ke situs jejaring sosial Weibo. Karena kecantikannya itu, banyak netizen yang menjuluki sebagai 'Dewi Kantin'.

"Ini hanya pekerjaan paruh waktu, saya tidak pernah berpikir saya akan menjadi terkenal di Weibo," kata Li, seperti dilansir Shanghaiist.

"Ketika saya pertama kali tahu, saya sungguh terkejut," lanjutnya.

(foto: Shanghaiist)

Meski begitu, Li tidak terlalu memikirkan ketenarannya. "Saya hanya berharap saya dapat melakukan pekerjaan dengan baik di tempat kerja, saya tidak ingin jadi repot," ungkap Li.

Salah satu mahasiswa mendeskripsikan sosok Li. "Ratu Kantin begitu cantik, tapi hatinya jauh lebih cantik. Daya tariknya tidak hanya pada penampilannya, tapi dia berkepribadian ramah, serius, dan pekerja keras."
X