Kamu Pasti Belum Tahu Teknik Meminum Soda Dengan Sedotan

Ilustrasi (foto : foodbeast.com)
Minuman soda menjadi pilihan paling tepat saat cuaca panas. Minuman soda yang paling laku di pasaran adalah dalam kemasan kaleng. Selain ekonomis, minuman soda kaleng juga sangat praktis.

Minuman soda kaleng memiliki penutup yang mudah dibuka. Meski mudah dibuka dan bisa langsung dinikamati, beberapa orang mungkin menikmati minuman soda kaleng menggunakan sedotan.

Jika kamu salah satu penikmat minuman soda kaleng, mungkin hal ini pernah kamu alami. Saat menggunakan sedotan untuk menikmati minuman kaleng, sedotan biasanya tak bisa diam dan berputar-putar.

Beberapa orang terkadang kesulitan menggunakan sedotan saat menikmati minuman kaleng. Ternyata selama ini masih banyak orang yang belum tahu cara menikmati minuman soda kaleng menggunakan sedotan.

Tutup soda kaleng yang mudah dibuka ternyata bukan hanya berfungsi sebagai penutup kaleng semata.

Setelah membuka penutup soda kaleng, cobalah untuk memutar kemabali penutup kaleng tersebut ke tempat semula. Ternyata ini adalah cara paling efektif untuk menahan sedotan agar tetap diam.

Pabrikan minuman soda kaleng sengaja mendesain kaleng soda dengan penutup yang mudah dibuka ditambah lagi dengan penutup yang sekaligus bisa digunakan sebagai penyangga sedotan.
X