Ini Persamaan Orang Yang Jatuh Cinta Dengan Orang Gila

Wanita sedang melamun (foto: serenecoaching.com)

Setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya jatuh cinta. Ketika jatuh cinta dunia seolah milik berdua dan perasaan senang akan jatuh cinta bisa membuat orang lupa akan segalanya.

Namun menurut sebuah penelitian, jatuh cinta ternyata menimbulkan efek yang sama dengan gangguan psiklogis alias gila. Penelitian menyebut jatuh cinta dapat meningkatkan hormon seseorang sehingga bertingkah seperti orang gila.

Entah benar atau tidaknya penelitian itu, lebih baik simak persamaan orang yang jatuh cinta dengan orang gila berikut ini. Mungkin kalian merasa pernah seperti ini.

3. Senyum-senyum sendiri

Ketika seseorang sedang jatuh cinta, dia terkadang suka senyum-senyum sendiri membayangkan pujaan hatinya sedang berada di sampingnya. Orang gila juga suka senyum-senyum sendiri lho, tapi entah apa yang dipikirkan orang gila tersebut.

2. Melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda

Orang yang sedang jatuh cinta terkadang suka melihat sesuatu dari kebalikannya. Misalnya yang tidak cakep jadi cakep atau tidak baik jadi baik. Orang gila juga sama kok suka memandang sesuatu dari sudut yang berbeda. Balok kayu disangka handphone, jalan raya disangka tempat tidur, dipukul malah tertawa.

1. Suka melamun

Tak dipungkiri, seseorang yang sedang dimabuk cinta akan selalu membayangkan pujaan hatinya. Akibatnya dia jadi sering melamun dan bengong. Coba perhatikan, orang gila juga suka melamun.
Lebih berbahayanya lagi melamun terlalu tinggi, nanti bisa kesurupan dan bertingkah seperti orang gila.

Itulah beberapa persamaan orang yang sedang jatuh cinta dengan orang gila. Jangan tersinggung yah kalau merasa.
X