Heboh, Dua Bocah Ini Gelar Pesta Tunangan

Dua bocah bertunangan (foto: Tribunnews.com/Facebook/Auor Sofia)

Pertunangan biasanya dilakukan oleh pasangan yang sudah cukup usia dan siap untuk menikah. Namun apa jadinya jika pertunangan dilakukan oleh bocah yang baru berusia lima tahun?

Hal seperti ini benar-benar terjadi di Thailand, di mana seorang bocah laki-laki dan perempuan dijodohkan oleh masing-masing orangtua mereka dalam sebuah acara pertunangan.

Kemeriahan pesta pertunangan dua bocah tersebut pertama kali diposting oleh akun Facebook Auor Sofia. Dalam beberapa foto yang diunggahnya, terlihat pesta pertunangan mereka sangatlah meriah.

(foto: Tribunnews.com/Facebook/Auor Sofia)

Si bocah laki-laki terlihat mengenakan pakaian putih bak pangeran. Sementara si bocah perempuan terlihat mengenakan pakaian adat berwarna coklat dengan hiasan kalung emas dan mutiara putih di rambutnya.

Layaknya pernikahan orang dewasa, pengantin pria juga diarak dari luar rumah mempelai wanita dan disambut oleh tamu undangan yang hadir.

(foto: Tribunnews.com/Facebook/Auor Sofia)

Sebelum melakukan acara tunangan, pasangan bocah itu sempat melakukan foto pre wedding terlebih dahulu dengan mengenakan jas dan gaun.

Sontak, foto-foto yang diunggah oleh Auor itu langsung menyita perhatian banyak netizen. Ada yang menganggap pernikahan itu terlalu berlebihan karena dilakukan oleh pasangan jauh di bawah umur, sementara yang lain mendukungnya.

Sumber: Tribunnews.com
X