Film Pendek Ini Buktikan Media Sosial Bisa Hancurkan Hubungan Asmara


Di zaman yang serba canggih ini, media sosial telah membawa pengaruh besar dalam kehidupan kita. Melalui media sosial, kita bisa berbagai banyak hal dengan orang lain dan mendapatkan sekilas tentang kehidupan seseorang.

Terkadang, beberapa pasangan ada yang suka mengumbar kemesraan di media sosial, seperti selfie ketika kencan, makan malam, atau lagi berpegangan tangan. Tapi tahukah kalian hal seperti itu bisa meretakan hubungan asmara seseorang dengan mudah?

Sebuah film pendek berdurasi 11 menit lebih ini menunjukkan cara kerja bagaimana media sosial menghancurkan hubungan seseorang. Yang tadinya cinta banget malah jadi saling tak acuh.

Media sosial seperti pedang bermata dua. Kita sering mengupdate status hubungan untuk menunjukkan betapa bangganya kita punya pacar dan juga agar orang lain tahu.

Di sisi lain, ketika kita mengupdate hubungan kita dengan sang kekasih, itu berarti kita membiarkan orang lain ikut campur dalam hubungan kita. Dari sinilah awal mula kehancuran suatu hubungan.

Media sosial hanya membuat cinta menjadi seperti dongeng. Terlihat seperti romantis, padahal jauh dari kenyataannya.

Kisah cinta sepasang kekasih dalam film pendek ini seolah berada di media sosial, dan jauh dari dunia nyata. Hingga sesuatu yang buruk terjadi, dan menggoyahkan cinta mereka berdua.

Akankan sepasang kekasih ini mempertahankan cinta mereka? Lihat saja film pendeknya di bawah ini:


Sumber: YouTube
X