Cocok Buat Diet, 'Pil Balon' Ini Mampu Menahan Nafasu Makan Selama 4 Bulan

Pil balon (foto: Viral4real)

Ketika nafsu makan tidak bisa dikendalikan, maka akibatnya berat badan akan semakin bertambah. Meski berbagai macam cara telah dilakukan untuk mengurangi berat badan, tetapi jika nafsu makan tidak bisa dikekang, hasilnya hanya nol besar.

Berolahraga, diet ekstrim, atau mengonsumsi suplemen penurun berat badan, merupakan beberapa cara untuk menurunkan berat badan yang diktakan ampuh. Tapi banyak orang yang tidak disiplin yang berujung pada kegagalan.

Mungkin, 'Pil Balon' ini akan membantu menurunkan berat badan kamu. Pil ini diklaim mampu menahan nafsu makan dan membuat seseorang merasa kenyang selama 4 bulan lamanya.

Meskipun pil ini belum disetujui oleh Administrasi Makanan dan Obat (FDA) di Amerika Serikat, penelitian membuktikan bahwa pil ini bekerja dengan efektif. Selama empat bulan, nafsu makan bisa tertekan, dan akan berakibat pada penurnan berat badan.

Pil ini mampu menampung cairan hingga 550 ml. Ketika pil ini sudah dimasukkan cairan, maka ukurannya akan bertambah besar seukuran jeruk. Hal itulah yang membuat pil ini mampu menekan nafsu makan para penggunanya.

Sumber: Viral4real
X