Cara Memegang Handphone Tunjukkan Kepribadian Seseorang

Empat cara memegang handphone (foto: Digital Printing)

Penggunaan handphone di zaman yang semakin maju ini sudah sangat marak. Tiada hari tanpa memegang handphone, dalam kondisi apapun tangan Anda tidak pernah lepas dari handphone.

Namun tahukah Anda dari cara memegang handphone ternyata bisa menunjukkan kepribadian Anda? Pada umumnya ada empat tipe cara memegang handphone. Masing-masing cara tersebut menunjukkan kepribadian yang berbeda-beda.

Langsung saja, berikut simak cara melihat kepribadian seseorang dari cara memegang handphone, yang Wow Menariknya rangkum dari berbagai sumber.

1. Gambar A: Memegang satu tangan dan mengetik dengan jempol dari tangan yang sama

Anda mengerti siapa yang memperlakukan Anda dengan baik dan yang tidak. Anda juga mengerti bagaimana menetukan batas bagi dirinya sendiri dan membedakan yang namanya cinta dan benci.

Tetapi ada kalanya Anda selalu mengeluarkan perkataan yang kurang enak didengar walaupun Anda tidak memiliki maksud tertentu di baliknya. Anda hanya berharap bahwa dunia ini adalah tempat yang sempurna, tempat dimana semua orang bisa merasakan kebahagiaan.

Dalam hal percintaan, Anda mempunyai proteksi yang kuat terhadap diri sendiri karena sekali Anda tersakiti, Anda tidak akan membiarkan kepahitan itu terjadi lagi kepada diri Anda,

2. Gambar B: Memegang dengan satu tangan dan mengetik dengan jempol dari tangan yang satunya.

Tipe kepribadian yang satu ini artinya Anda adalah orang yang ingin dilindungi dan diperlakukan dengan baik dari orang-orang di sekitar. Terkadang karena Anda terlalu baik dan tidak mempunyai pendirian yang terlalu kuat, Anda termasuk orang yang mudah dimanfaatkan oleh orang lain. Anda juga termasuk orang yang senang dengan kesederhanaan,

Dalam hal percintaan, Anda bukan tipe orang yang ekspresif, oleh karena itu pasangan Anda kurang bisa merasakan rasa sayang Anda kepadanya sepenuhnya. Anda tidak bisa blak-blakkan dan hanya bisa mengekspresikan perasaan Anda dengan kaku.

3. Gambar C: Memegang dengan kedua tangan dan mengetik dengan kedua jempol tangan

Anda mempunyai keteguhan hati yang lemah. Setiap hal yang sangat ingin Anda lakukan selalu terhalang oleh ketakutan dan kekhawatiran. Anda takut berharap terlalu tinggi kemudian dikecewakan pada akhirnya.

Oleh sebab itu Anda selalu merasa membutuhkan dukungan dari orang-orang sekitar. Apa yang Anda inginkan juga sebenarnya tidak terlalu banyak, Anda hanya perlu menemukan seseorang yang bisa mengerti diri Anda seratus persen, tidak perhitungan, tulus, dan bisa mencintai diri Anda apa adanya saja sudah cukup.

Dalam hal percintaan percintaan, kenangan dan kepahitan di masa lalu adalah salah satu hal yang paling dilupakan oleh Anda. Terkadang, Anda ragu-ragu akan ada orang yang selalu menemani Anda.

4. Gambar D: Memegang dengan satu tangan dan mengetik dengan jari telunjuk dari tangan lain

Tipe kepribadian yang terakhir menujukkan bahwa Anda seringkali memilih untuk diam dan tidak berkata apa-apa, tetapi justru itulah letak daya tarik Anda. Anda adalah tiper orang yang rela berkorban dan tidak ingin orang lain sakit hati karena Anda. Dan Anda sebenarnya bukan orang yang sulit dimengerti.

Anda juga sangat tidak menyukai keramaian karena menurut Anda tempat yang paling bagus adalah tempat yang nyaman dan tidak asing, dan begitu pula dengan masalah percintaan.

Kelemahan terbesar Anda adalah hati yang mudah luluh, walaupun Anda sudah tersakiti oleh kekasih. Tetapi ketika pasangan Anda meminta maaf kepada Anda sambil menundukkan kepalanya sedikit, Anda pun akan langsung memaafkannya dan menganggap itu adalah sesuatu yang tidak pernah terjadi.

Anda paling tidak bisa tahan melihat orang lain menangis karena Anda dan pasti akan langsung kasihan dan memaafkannya jika Anda melihatnya menangis di depan Anda.
X