Binaragawan Ini Berubah Jadi Tua Dalam 1 Tahun, Kok Bisa?

Aleksandra Rudenko (foto: Daily Mail)

Seorang binaragawan perempuan asal Rusia telah membuat heboh media sosial setelah memposting beberapa foto dirinya yang terlihat lebih tua.

Aleksandra Rudenko (24) merilis foto dirinya sebelum dimulainya kompetisi World Fitness Championship di Budapest yang memperlihatkan bagian tubuhnya yang berotot.

Banyak netizen yang mempertanyakan kenapa rambut Rudenko jadi putih dan otot-ototnya mengembung. Sementara itu, kritikus menyebut Rudenko menua sangat cepat dalam waktu satu tahun.

Pada gambar di atas dengan jelas menunjukkan Rudenko masih memiliki rambut berwarna coklat dan otot-otot yang menonjol pada tahun 2014. Namun pada tahun 2015, otot-ototnya mulai menghilang dan rambutnya jadi memutih seperti nenek-nenek.

Melansir laman Daily Mail, Rudenko yang berasal dari kota Novosibirsk mencoba menanggapi pertanyaan para netizen. Dia menjelaskan bahwa fotonya itu ia ambil sebelum naik ke atas panggung kompetisi.

Dia juga mengatakan dengan tubuhnya yang sekarang, ia berhasil mendapatkan posisi ke-8 dalam kejuaraan yang diikuti oleh 500 binaragawan lain dari seluruh dunia tersebut.

Tentang penampilannya yang terlihat sangat tua, Rudenko menjelaskan stres adalah penyebab utamanya yang menghambat saluran pencernaannya sehingga sulit untuk mengontrol berat badan.
X