Begini Reaksi Orang Ketika Melihat Wanita Berhijab Jalan Kaki Di New York


Dalam agama Islam, perempuan diwajibkan mengenakan hijab karena bisa mencegah hal-hal yang tidak dinginkan seperti pelecehan atau tindakan kekerasan lainnya.

Nah, wanita ini menguji bagaimana reaksi orang-orang di New York City ketika ia sedang berjalan di sekitar kota tanpa mengenakan hijab dan saat mengenakan hijab.

Ketika mengenakan hijab dan tidak, terdapat perbedaan yang sangat jauh bagaiman orang-orang di New York menanggapinya. Melihat video ini Anda akan mengetahui bahwa hijab itu sangat penting bagi wanita.

Pada paruh pertama dalam video ini, wanita itu terlihat mengenakan kameja putih, celana jins, dan sweater tipis di atas bajunya. Selama dalam perjalan banyak pria yang menggodanya, dan bahkan mengeluarkan kata-kata pelecehan terhadapnya.

Lima jam setelah itu, wanita itu terlihat kembali berjalan di sekitar kota, hanya saja ia kali ini mengenakan hijab dan pakaian yang tertutup.

Berbeda ketika ia tak mengenakan hijab, tak ada seorang pria pun yang berani menggodanya atau bahkan mengeluarkan kata-kata pelecehan.

Untuk lebih jelasnya lagi, Anda bisa lihat videonya di bawah ini:


Sumber: Viral4real
X