Bayi Perempuan Berkepala Dua Hebohkan Bangladesh

Bayi baru lahir yang memiliki dua kepala (foto: mirror.co.uk)

Seorang bayi perempuan yang baru lahir membuat heboh penduduk Banglades. Pasalnya, bayi tersebut terlahir dengan kondisi fisik yang aneh, di mana bayi itu memiliki dua kepala.

Bayi berkepala dua itu sekarang sedang dirawat karena mengalami kesulitan bernapas di rumah sakit terbesar di ibukota Dhaka, Bangladesh.

Ribuan orang dilaporkan berbondong-bondong datang ke rumah sakit yang terletak di Brahmanbaria, bagian timur Kota Dhaka itu hanya untuk menyaksikan sendiri bayi yang memiliki kepala dua itu.

Ayah bayi tersebut, Jamal Mia mengaku terpesona dengan anaknya ketika baru dilahirkan. "Dia memiliki dua kepala sepenuhnya. Dia makan dengan dua mulut dan bernapas dengan dua hidung," katanya kepada AFP.

"Namun, saya bersyukur kepada Tuhan bahwa dia dan ibunya sekarang baik-baik saja," tambah Jamal.

Dia menambahkan bahwa ia prihatin tentang biaya pengobatan anaknya. Jamal mengaku tidak punya uang untuk mengobati biaya pengobatan ibu dan anaknya.

Abu Kawsar, pemilik Standard Hospital of Total Healthcare, di mana bayi itu dilahirkan, mengatakan tes awal menunjukkan bayi itu hanya memiliki satu set organ vital.

Kawsar menambahkan bahwa rumah sakit nya dibanjiri pengunjung setelah berita kelahiran bayi dua kepala tersebut tersebar luas.

Pada tahun 2008 lalu, seorang bayi dengan dua kepala juga dilahirkan di Bangladesh, tetapi kemudian bayi itu meninggal.

Sumber: Mirror.co.uk
X