Astaga, Wanita Ini Tega Pukuli Ibunya Dengan Kejam


Tanpa orang tua, terutama sosok ibu, kita tidak akan pernah ada di dunia ini. Dengan susah payah, mereka membesarkan dan menjaga kita hingga tumbuh dewasa.

Apa yang mereka inginkan sebagai imbalan? Sama sekali tidak ada. Orang tua hanya ingin anaknya mencintai dan menghormatinya sepenuh hati. Namun, apa yang dilakukan wanita ini adalah kebalikannya.

Seorang warga asal Tanza, provinsi Cavite, Filipina, merekam aksi bejat seorang wanita yang secara verbal menyiksa ibunya sendiri yang sudah tua.

Menurut saksi, kejadian seperti ini hampir terjadi setiap hari. Namun baru-baru ini, ia memiliki kesempatan untuk merekam aksi biadab wanita tersebut.

Dalam rekaman tersebut, wanita itu terlihat mendekati ibunya yang sedang dalam keadaan tidak sehat. Kemudian ia terlihat memukulinya berulang-ulang kali, dan bahkan sempat membekam mulut ibunya.

Dia kemudian menyuruh ibunya untuk mengangkat kaki, namun ia menjawab tidak bisa. Dengan kejam, anak durhaka itu kembali memukuli ibunya tersebut.

Sang ibu hanya bisa menangis dan kesakitan tanpa bisa berbuat apa-apa ketika putrinya sendiri menyiksanya dengan begitu kejam.

Duh, tega banget bukan wanita ini memukuli ibunya sendiri yang dulu pernah membesarkannya sampai dewasa. Semoga saja perbuatannya segera dibalas Tuhan.


Sumber: Viral4real
X