7 Presenter Prakiraan Cuaca Seksi Ini Bikin Cuaca Makin Panas

Jackie Guerrido (foto: The Richest)

Banyak orang yang menantikan berita tentang ramalan cuaca terkini. Apalagi jika presenter ramalan cuaca tersebut adalah wanita cantik dan seksi. Pastinya tidak akan ada orang yang melewatkan berita tersebut.

Memang banyak presenter prakiraan cuaca yang memiliki paras cantik dan tubuh seksi. Namun hanya ada beberapa yang cukup terkenal dengan kecantikan dan keseksiannya.

Walaupun sekarang mendekati musim hujan, tetapi jika presenter prakiraan cuacanya seperti wanita-wanita seksi ini, dijamin cuaca terasa semakin panas.

7. Evelyn Taft

(foto: The Richest)

Evelyn Taft adalah seorang reporter yang bekerja sebagai ahli meteorologi dan reporter cuaca untuk berita KCAL9/CBS2, di Los Angeles, California.

Presenter seksi ini fasih dalam bahasa Rusia dan Inggris karena orang tuanya berasal dari Rusia, sementara ia tumbuh di wilayah Teluk San Francisco. Dia menerima gelar sarjana di bidang Ilmu Politik dan Jurnalisme Penyiaran dari University of Southern California pada tahun 2006 lalu.

Sesudah mendapatkan gelar tersebut, ia bekerja sebagai pembawa acara prakiraan cuaca di beberapa stasiun berita.

6. Jackie Johnson

(foto: The Richest)

Tidak akan ada orang yang melewatkan laporan cuaca dari stasius KCBS-TV. Bagaimana tidak, pembawa acarnya juga adalah Jackie Johnson, wanita kelahiran Amerika Serikat yang cukup membuat cuaca selalu panas dengan keseksian tubuhnya.

Wanita kelahiran bulan Januari 1980 itu sukses meraih gelar meteorologi dari University of South Alabama, kemudian ia lulus dengangelar di bidang jurnalisme penyiaran setelah menyelesaikan studinya di Middle Tennessee State University.

5. Maria LaRosa

(foto: The Richest)

Sangat sulit melewatkan laporan cuaca jika pembawa acaranya secantik dan seseksi Maria LaRosa. Lahir di New York dan dibesarkan di New Jersey, Maria bekerja sebagai reporter cuaca untuk KYW-TV di Philadelphia, kemudian dengan WXIX-TV, Cincinnati, stasiun Ohio Fox, dan terakhir pindah ke WTVM-TV, di Georgia.

Jika presenternya seperti Maria, cuaca panas akan bercampur aduk dengan kesejukan. Bagiamana setuju?

4. Mary Gamarra

(foto: The Richest)

Presenter prakiraan cuaca paling seksi selanjutnya adalah Mary Gamarra. Dia kerap melaporkan cuaca di beberapa stasiun televisi di Spanyol, dan banyak orang yang berharap segera mendengar ramalan cuaca darinya.

Gamarra menerima gelar jurnalisme dan pendidikan sastra dari Hunter George dan magang di salah satu cabang CNN.

3. Kristi Marie Capel

(foto: The Richest)

Krsti Marie Capel kerap tampil membawakan ramalan cuaca di Fox 8 News di pagi hari. Kehadirannya sangat ditungu-tunggu oleh para penonton karena ia suka tampil menggoda ketika sedang membawakan acara.

Pada tahun 2005, dia pernah memenangkan kontes Miss Missouri USA dan kemudian mewakili Missouri pada kontes Miss USA 2006 yang digelar di Baltimore.

2. Yanet Garcia

(foto: The Richest)

Banyak orang yang setuju bahwa Yanet Garcia adalah presenter prakiraan cuaca paling seksi sejagat. Selain menjadi seorang presenter, rupanya Yanet memiliki sebuah sekolah modeling dan juga pernah bekerja sebagai model.

Perempuan kelahiran Monterrey ini sempat membuat heboh media sosial ketika ia membawakan acara ramalan cuaca dengan pakaian yang ketat, sehingga kemolekan tubuhnya sangat terlihat jelas.

1. Jackie Guerrido

(foto: The Richest)

Keseksian tubuh presenter cuaca yang satu ini juga tak kalah dari Yanet Garcia. Ratu kecantikan yang lahir di Puerto Rico ini dianggap sebagai presenter cuaca paling seksi di Amerika Serikat.

Jackie lulus dengan gelar jurnalisme setelah menyelesaikan studinya di University of Florida. Setelah lulus, dia kemudian memulai karirnya sebagai presenter cuaca. Dia pindah dari Puerto Rico bersama ibu dan adiknya ke Bronx di New York City karena ada masalah di negara asalnya.
X