7 'Penyakit' Wanita Yang Mustahil Untuk Sembuh


Wanita adalah makhluk yang penuh perhatian dan memiliki hati lemah lembut. Karena hal itu wanita lebih rentang terkena 'penyakit-penyakit' yang sangat sulit disembuhkan, dan bisa dikatakan mustahil untuk sembuh.

Tidak ada satu dokter atau resep obat pun yang mampu menyembuhkan 'penyakit-penyakit' wanita ini kecuali datang dari dirinya sendiri. Dan bisa dikatakan sebagian besar wanita di dunia ini pasti sudah terkena 'penyakit mematikan' ini.

Kira-kira penyakit apa saja sih yang sampai-sampai mustahil untuk disembuhkan bagi kaum perempuan. Simak ulasannya berikut ini, dan coba untuk menghayatinya.

1. Nangisuitis

Nagisuitis identik dengan menangis akibat terlalu sensitif. Gejalanya, bibir selalu cemberut, mata kedap-kedip, dan wajah selalu bersedih.

Efek sampingnya adalah mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler, bawaannya ngurung diri dan kurang semangat. Salah satu cara untuk mengobati penyakit ini adalah dengan ketabahan.

2. Curhatitis

Wanita yang terkena penyakit ini bawaanya ingin ngobrol terus, efek sampinnya rahasia orang bisa bocor. Penyakit ini bisa jadi positif jika diarahkan kepada orang yang tepat, terutama kepada Tuhan.

3. Shopping Syndrome

Penyakit wanita yang satu ini lebih berbahaya dibandingkan dengan penyakit wanita lainnya, terutama ketika sedang tidak punya uang.

Gejalanya ingin selalu pergi jalan-jalan, mata melotot jika melihat barang bagus. Efek sampingnya lidah ngiler, mulut menganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4 dompet suaminya ikut tipis. Satu-satunya cara untuk mengobati penyakit ini adalah si penderita harus diasingkan ke tempat yang jauh dari perkotaan.

4. Cerewetisme

Cerewetisme lebih parah dari curhatitis, tidak mengandung titik koma. Dampaknya lebih berbahaya kepada orang lain, ketimbang si penderitanya. Penyakit ini bisa menyebabkan telinga orang lain jadi budek, dan dada suami jadi halus karena sering mengelus. Penawar penyakit ini adalah lakban penutup mulut.

5. Lamanian Dandanitos

Wanita yang menderita penyakit ini inginnya diam di depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel ingin pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplak-teplok pipi pake bedak. Efek sampingnya wajah jadi menor, telat, suaminya berkarat, tidak kebagean makanan dan disangka kuntilanak oleh orang lain.

Minum segera obat penambah percaya diri untuk memberantas penyakit ini. Bagi suami, segera minum obat penenang diri.

6. Cemburunutomy

Gejala wanita yang terkena penyakit ini adalah mukanya lonjong, tangan mengepal, dan alis menukik. Coba cegah dengan sirup prasangka baik tiga sendok sehari, pil pengertian dan tablet selidiki dahulu.

7. Gossiphorrhea

Mungkin 90 persen wanita di seluruh dunia ini terkena penyakit gossiphorrhea. Penyakit ini divonis oleh para ahli kesehatan sedunia sebagai akibat dari pergaulan. Karena kalau lagi kumpul-kumpul, dijamin selalu ada korban dari penyakit ini.
X