6 Film Paling Ditunggu Di Tahun 2016


Hanya tinggal beberapa minggu lagi tahun 2015 akan segera berakhir. Tentunya setiap pergantian tahun selalu ada banyak hal yang sudah ditunggu-tunggu, salah satunya film-film baru.

Tercatat, pada tahun 2016 nanti banyak film-film Hollywood yang sudah dinanti-nanti kehadirannya. Dan tentunya, film-film baru ini tak kalah seru dari film-film Hollywood tahun 2015 dan pasti akan membuat tahun 2016 berwarna.

Penasaran film Hollywood apa saja yang akan dirilis 2016 nanti? Berikut Wow Menariknya sudah menyajikan beberapa film Hollywood pilihan yang siap mengguncang tahun 2016.

6. Batman v Superman: Dawn of Justice


Film ini akan dibintangi Ben Affleck sebagai The Dark Knight, Henry Cavill sebagai Man of Steel, dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman.

Film garapan Zack Snyder ini akan bercerita tentang Batman dan Superman berperang satu sama lain memperdebatkan superhero mana yang sebenarnya dibutuhkan masyarakat kota Gotham. Kemudian ancaman datang ketika mereka berselisih.

Rencananya film ini akan rilis di Amerika pada bulan Maret 2016, namun sejauh ini belum ada informasi kapan film ini tayang di Indonesia.

5. Captain America: Civil War


Yang membuat Captain America: Civil War menarik adalah ada Iron Man yang dibintangi Robert Downey Jr. Namun sayang, Captain America (Steve Rogers) harus berselisih dengan Iron Man karena aturan pemerintah.

Sementara pada film Avenger: Age of Ultron, para superhero berada dalam satu tim, maka pada film ketiga Captain America ini, para superhero selalu berkonflik dan terpecah belah menjadi dua kubu,

Apakah mereka akan berdamai atau terus berkonflik? Saksikan nanti di bioskop pada 6 Mei 2016.

4. Independence Day: Resurgence


Independence Day: Resurgence bersetting 20 tahun setelah peristiwa dalam film pertamanya. Masyarakat dunia mulai membangun kembali dan membangun teknologi pertahanan yang ditinggalkan makhluk asing ketika menyerang Bumi.

Namun sayang, alien yang dimusnahkan dalam film pertama berhasil mengirim sinyal bantuan sebelum mengalami kekalahan. Pada akhirnya, alien-alien kembali menyerang Bumi dan mengancam keselamata manusia.

Rencananya film ini dirilis di bioskop pada 24 Juni 2016.

3. X-Men: Apocalypse


Sejauh ini tidak diketahui bagaimana cerita lengkap X-Men: Apocalypse. Namun beberapa waktu lalu ada bocoran tentang jalan cerita film ini.

Film ini akan lebih berfokus kepada Apocalypse, mutan pertama yang paling kuat. Dia akan mengumpulkan kekuatan semua mutan sehingga jadi abadi dan tak terkalahkan.

Jennifer Lawrence juga ikut hadir dalam film ini memerankan karakter Raven yang akan bekerja sama dengan Profesor X (James McAvoy). Mereka berdua berencana menyelamatkan dunia dari Apocalypse yang kecewa dengan keadaan dunia sekarang setelah bangkit dari kematian.

Berbagai karakter baru juga akan muncul dalam film tersebut, seperti Moira MacTaggert (Rose Bryne), Psylocke (Olivia Munn), dan Jean Grey (Sophie Turner).

Jika tak sabar melihat kemampuan mutan pertama sekaligus yang paling kuat, para penggemar harus menunggu sampai tanggal 27 Mei 2016.

2. Kung Fu Panda 3


Kung Fu Panda 3 akan menceritakan Po si Panda kembali ke tempatnya dilahirkan dan bertemu dengan ayahnya. Dia harus menghadapi musuh yang kuat yang dijuluki "The Collector" yang mampu mencuri kekuatan para master Kung Fu yang dikalahkannya.

Menurut kabar yang beredar, Kung Fu Panda 3 akan dirilis dibioskop pada 18 Maret 2016 nanti.

1. Star Wars Anthology: Rogue One


Film yang disutradarai oleh Gareth Edwards ini bercerita tentang sekelompok pejuang yang bersatu untuk sebuah misi berbahaya mencuri rencana Death Star. Tidak akan ada Jedi di Rogue One. Rencananya film ini akan dirilis pada 16 Desember 2016 mendatang.
X