Aksi Biksu Yang Akan Membuat Kamu Tercengang

Biksu Thailand bermeditasi dalam minyak mendidih

Biksu merupakan sebutan kepada seorang pria yang sudah mendedikasikan hidupnya untuk agama Buddha. Mereka terkenal memiliki sifat yang baik, cinta damai, dan benar-benar taat pada aturan agama yang dianutnya.

Di sisi lain, biksu suka melakukan ritual-ritual keagamaan seperti puasa tanpa makan dan minum seharian selama beberapa hari, dan hanya duduk sambil bersemedi. Mungkin bagi manusia biasa, hal semacam itu terdengar mustahil untuk dilakukan, tapi bagi para biksu perkara seperti itu bukanlah hal yang mustahil.

Selain puasa tanpa makan dan minum selama berhari-hari, ada beberapa hal lain yang tak kalah mencengangkan yang pernah dilakukan para biksu. Berikut Wow Menariknya berhasil menghimpun aksi biksu yang akan membuat kamu tercengang.

3. Bermeditasi dalam minyak mendidih


Seorang biksu asal Thailand tampak sedang bermeditasi di dalam wajan berukuran besar yang berisikan minyak mendidih dengan api yang membara di bawahnya.

Biksu dari provinsi Nong Bua Lamphu itu terlihat tidak merintih kesakitan ketika minyak panas itu menggoreng tubuhnya. Banyak orang yang menganggap biksu itu menggunakan ilmu sihir agar tubuhnya tidak merasa kesakitan.

Namun, tidak semua orang percaya dengan apa yang dilakukan biksu tersebut. Beberapa orang menganggap bahwa tidak ada bukti minyak yang ada di dalam wajan itu mendidih.

2. Berlari di atas air sejauh 125 meter


Shi Liliang, biksu shaolin asal Tiongkok ini memiliki kemampuan yang luar biasa dengan berjalan di atas air sejauh 125 meter. Meskipun demikian, dia tidak sepenuhnya berjalan di atas air, tetapi dia tetap menggunakan bantuan papan kayu.

Dalm video berdurasi 1 menit lebih itu, Liliang berhasil berlari sejauh 125 meter hanya dalam waktu 51 detik. Sebelum, ia sempat gagal pada cobaan pertama, dan sukses pada percobaan selanjutnya.

1. Bor listrik tak mampu menembus kepala biksu ini


Jika biksu asal Thailand di atas lebih memilih menggoreng tubuhnya, maka biksu shaolin asal Tiongkok ini lebih memilih membor kepalanya sendiri dengan bor listrik.

Zhao Rui dijuluki kepala baja karena benar-benar memiliki kepala sekeras baja. Bagaimana tidak, bor listrik saja tidak mampu menembus kepalanya, dan hanya sedikit melukainya saja.

Ahli Kungfu berusia 24 tahun itu memang selalu melatih tubuhnya dengan cara yang ekstrim. Dia mengatakan pernah membelah batu dengan kepalanya sendiri.
X