Wanita Ini Klaim Digauli Alien Setiap Malam Di Bulan, Percaya?

Niara Terela Isley (foto: Mirror)

Seorang mantan pekerja Angkatan Udara AS mengklaim bahwa ia telah diculik oleh alien reptil yang selalu menggaulinya setiap malam di Bulan.

Niara Terela Isley, yang bekerja sebagai petugas pelacakan radar, mengatakan ia diculik oleh humanoid berekor dan kemudian dibawa ke sebuah pangkalan rahasia di bagian sisi jauh Bulan.

Mencengangkannya lagi, Isley menglaim bahwa ketika di sana, ia selalu digauli alien setiap malam. Dia menceritakan bagaimana ia bekerja di Tonopah Test Range, di Nevada, tetapi ia mengatakan bisa sedikit mengingat detail sewaktu diculik alien ke Bulan.

Dia mengaku diperkosa di depan para penonton dan kemudian berlanjut di Bulan. Dalam sebuah wawancara dengan aquarianradio, ia mengaku dibawa ke ruang angkasa delapan sampai sepuluh kali selama beberapa bulan, ketika ia berusia 25 tahun.

Isley juga mengatakan bahwa alien mempekerjakannya untuk mengoperasikan mesin elektronik untuk menggali bagian paling gelap dari Bulan.

Selain itu, ia juga menyebut ada alien abu-abu yang membantunya bekerja, serta manusia lain yang juga dipaksa untuk melayani para alien di Bulan.

Setelah insiden penculikan ini yang terjadi pada tahun 1980 silam, dia mengatakan tidak bisa mengingat banyak hal dari apa yang sudah ia alami. Isley mengatakan bahwa ingatannya sudah dihapus.

Menggambarkan tentang penculikan dan sosok alien tersebut, Isley mengatakan, "Dia adalah humanoid dan memiliki ekor," katanya, seperti dilansir Mirror.

Dia menambahkan alien itu memiliki mata kuning, dan juga menceritakan bahwa di bagian sisi gelap bulan terdapat banyak pelecehan seksual. Tak hanya itu, Isley juga menyebut komplotan alien tersebut sedang memperluas pangkalan militer mereka.

Entah benar atau tidaknya cerita ibu satu anak itu, Isley yang sekarang tinggal di Colorado, mengatakan bahwa pada malam pertama ketika dibawa ke Bulan, ia tidak diizinkan untuk tidur, dan malah diiedarkan untuk jadi budak seks.
X