Ternyata, Mencium Bau Kentut Bisa Sembuhkan Penyakit Kelas Berat

Ilustrasi (foto : nocamels.com)
Apa yang biasa kamu lakukan saat mencium bau kentut? Menghindar atau malah marah-marah? Padahal kentut adalah suatu proses mengeluarkan gas yang jika tidak dibuang akan mengganggu kesehatan tubuh.

Sebuah penelitian terbaru dari University of Exeter, Inggris, menyatakan bahwa mencium bau kentut ternyata menyehatkan dan juga bisa menyembuhkan berbagai penyakit kelas berat, seperti jantung dan stroke.

Dilansir dari The Week, kentut terbukti mengandung gas hidrogen sulfida yang dipercaya dapat menurunkan potensi kerusakan mitokondria.

Hal ini yang menyebabkan saat mencium bau kentut, kamu juga dapat mencegah berbagai jenis penyakit sekaligus mencegah kanker.

Salah seorang pakar dari universitas ini bahkan menyatakan bahwa kentut dapat dijadikan terapi untuk berbagai macam penyakit seperti stroke, serangan jantung, athritis, demensia samapai menurunkan risiko kanker.

Penyakit -penyakit tersebut dapat dihindari karena penggunaan gas hidrogen sulfida. Mulai saat ini nikmatilah saat kamu mencium bau kentut karena itu dapat menolong masa depanmu!
X