Selingkuh, Wanita Ini Hancurkan Mobil Suaminya Seharga Rp 2 Miliar

Seorang wanita menghancurkan mobil suaminya yang senilai Rp 2 miliar (foto: Shanghaiist)

Kejadian seorang wanita menghancurkan mobil sang suami kini kembali terjadi di Shenzhen, China. Hal ini terjadi karena wanita tersebut mendapati suaminya sedang berselingkuh di dalam mobil.

Dilansir Shanghaiist, wanita bernama Wu itu marah dan melampiaskannya dengan menghancurkan mobil BMW seri 740 milik suaminya yang ketahuan selingkuh. Wanita itu menggunakan palu untuk menghancurkan mobil suaminya senilai 1 juta yuan atau sekitar Rp 2,1 miliar.

Penonton terkejut pada saat pertama kali melihat Wu memukul mobil mahal itu dengan keras. Dia marah sambil berteriak- teriak, "Wanita jalang, ini terlalu kotor untuk duduk di mobil seperti ini"

(foto: Shanghaiist)

Penjaga keamanan parkir mencoba untuk menghentikan aksinya itu, tapi Wu malah memperingatkan mereka untuk tidak mengganggunya dan mengatakan bahwa mobil tersebut miliknya sendiri.

Dia bahkan menunjukan dokumen yang membuktikan bahwa mobil itu adalah miliknya, dan melanjutkan kembali aksinya menghancurkan mobil seharga miliaran itu.

Wu berhasil menghancurkan bagian depan dan lampu belakang  kap mesin pecah, empat gagang pintu hancur dan jendela retak.

X