Seksinya 7 Istri Orang-Orang Kaya Ini

Salma Hayek (foto: tuvez.com)

Siapa sih wanita yang tidak tertarik dengan pria yang banyak uangnya? Tak heran jika pria berduit lebih mudah mendapatkan wanita yang cantik dan seksi, bak bidadari.

Faktanya memang benar bahwa wanita lebih menyukai pria yang kaya raya dibandingkan pria tampan yang tidak berduit. Mereka menganggap bahwa hidup dengan pria kaya, segala kebutuhannya bisa terjamin, dan tak perlu khawatir hidup susah.

Jika masih tidak percaya, ini ada beberapa bukti bahwa rata-rata pria kaya memiliki istri yang sangat cantik dan seksi. Nah, jika ingin mendapatkan istri secantik dan seseksi wanita-wanita ini, kalian hanya perlu banyak uang saja.

7. Talulah Riley

(foto: celebmafia.com)

Talulah Riley adalah seorang aktris asal Inggris yang sudah membintangi banyak film terkenal, seperti "Pride and Prejudice" dan "Inception".

Pada tahun 2010, Riley mengikat simpul dengan Elon Musk, pengusaha kaya raya yang memiliki harta jutaan dolar. Dua tahun kemudian, mereka dikabarkan bercerai. Pada tahun yang sama, mereka berdua menyatakan telah berdamai dan hidup bersama. Meskipun sering digosipkan bercerai, pasangan ini masih resmi menikah.

6. Kate Greer

(foto:  nobhillgazette.com)

Wanita cantik yang satu ini adalah desainer asli asal Iowa, negara bagian AS. Tak heran jika kecantikannya itu bisa memikat hati co-founder Twitter, Jack Dorsey.

Tak hanya itu, Dorsey juga merupakan CEO dari perusahaan pembayaran online, Square. Dia banyak menghabiskan sebagian besar hidupnya membangun kerajaan teknologinya. Meskipun demikian, ia tetap memiliki waktu yang banyak untuk menghabiskan waktu bersama kekasihnya yang seksi.

5. Flavia Sampaio

(foto: blogspot.com)


Eike Batista, orang terkaya di Brasil adalah kekasih dari wanita seksi ini. Flavia adalah penduduk asli Rio de Janerio, dan bekerja di sana sebagai pengacara. Dia lebih spesialis dalam hukum lingkungan dan juga pajak.

Dia juga merupakan kepala sebuah organisasi non-pemerintah yang disebut Institute Consciousness, yang bertugas membantu anak-anak antara usia 7-14 tahun.

4. Nita Ambani

(foto: magnamags.com)

Wanita cantik yang satu ini adalah co-owner sebuah tim kriket ternama, yakni Mumbai Indians. Suaminya, Mukesh Ambani adalah seorang pengusaha berharta miliaran asal India, yang menjabat sebagai pemimpin di Reliance Industries.

Secara teknis, Nita memang sudah kaya meski tanpa suaminya. Dia banyak menggunakan uangnya untuk membantu mereka yang membutuhkan, seperti menyalurkan dananya di sektor pendidikan, kesehatan, dan untuk membantu korban bencana alam.

Nita juga merupakan ketua dari Sekolah Internasional Dhirubhai Ambani yang dianggap sebagai salah satu institusi pendidikan terbaik di Mumbai, India.

3. Dasha Zhukova

(foto: stylebistro.com)

Pasangan Dasha Zhukova adalah Roman Abramovich, salah satu orang paling berkuasa di Rusia. Abramovich memiliki perusahaan investasi swasta Millhouse LLC. Dia dan Dasha sudah memiliki dua anak.

Meskipun suaminya adalah seorang miliarder, Dasha juga tak mau kalah dengannya. Dia adalah co-founder salah merek fashion terkenal, yakni Kova & T, yang memulai debutnya pada tahun 2006.

2. Stephanie Seymour

(foto: linkis.com)

Stephanie Seymour adalah mantan supermodel yang masih kinclong dilihat di mata masyarakat. Dia pernah teribat hubungan asmara dengan Axl Rose, dan muncul dalam video musik salah satu lagu Guns N'Roses, yang berjudul "November Rain" dan "Do not Cry".

Setelah putus dari Rose, ia mulai kencan dengan miliarder Peter Brant, seorang kolektor seni, pengembang real estate dan penerbit. Pasangan itu memiliki tiga anak, sampai pada tahun 2009 Seymour mengajukan gugatan cerai. Untungnya mereka berdamai pada tahun berikutnya.

1. Salma Hayek

(foto: vettri.net)

Salma Hayek terkenal lewat aktinya dalam beberapa film dan juga permodelan. Pada tahun 2007, ia bertunangan dengan seorang miliarder asal Prancis bernama Francois Henri Pinault.

Pasangan itu memiliki seorang putri, dan memutuskan untuk membatalkan pertunangan mereka pada tahun 2008. Tahun berikutnya, mereka berdamai dan menikah pada bulan Februari 2009, di mana upacara pernikahan mereka yang kedua digelar di Venice, pada bulan April 2009.
X