Persib Juara, Pria Ini Akan Tukar Istrinya Dengan Monyet

Status CQ tukar istrinya dengan monyet jika Persib juara (foto: Facebook)

Seharusnya sepakbola dijadikan sebagai alat pemersatu, namun tak jarang kecintaan terhadap klub sepak bola yang berlebih-lebihan malah mengarah pada permusuhan.

Bahkan, banyak suporter yang saling mengjek klub lainnya dan merasa klub yang didukungnya lebih baik. Seperti yang dilakukan pria berinisial CQ ini yang tak terima Persib menjuarai Piala Presiden 2015, pada hari Minggu, 18 Oktober 2015.

Untuk meluapkan ketidakrelaannya Persib juara, dia sampai mengunggah status disertai foto istrinya sambil menuliskan janji akan menukar istrinya dengan monyet jika Persib juara.

"Saya AREMANIA... wahai para bobot/bonvik... saya bersaksi kalo PERSIB sampek juara... istri sy akan ku tukar sama monyet/saya akan nikah sama monyet.. camkan itu .... by aremania jakarta ... " tulis pemilik akun Facebook CQ, di sebuah halaman debat suporter, yang Wow Menariknya kutip dari Dream.co.id

Dari statusnya itu, diketahui bahwa CQ adalah pendukung setia Arema yang sepertinya tidak rela melihat Persib sampai juara. Karena hal itulah, ia sampai-sampai mengumbar janji senonoh seperti itu.

Seperti yang kita tahu, para suporter sepakbola Indonesia terkenal dengan tingkat fanatisme terbaik di dunia. Tak jarang bentrok antar suporter klub sepakbola di tanah air kerap terjadi. Sebut saja The Jak Mania dan Viking.
X