Perawat Berhati Malaikat In Susui Bayi Yang Menangis Saat Operasi

Perawat berhati malaikat menyusui bayi (foto: Shanghaiist)

Seorang perawat di Tiongkok melakukan tindakan yang begitu mengharukan yang mungkin tidak akan dilakukan oleh perawat-perawat lainnya. Dia menyusui seorang bayi yang menangis ketika sedang menjalani operasi.

Melansir Shanghaiist, bayi berumur satu bulan itu sedang melakukan operasi di rumah sakit Shenzen, Tiongkok. Namun, operasinya tidak berjalan lancar karena bayi tersebut terus bergerak dan menangis.

Para dokter kesulitan untuk melakukan operasi pada bayi mungil itu, sehingga mereka tidak bisa melakukan apa-apa karena ia terus menangis dan bergerak yang sangat mengganggu jalannya operasi.

Kemudian, salah satu perawat yang mengetahui hal tersebut langsung menggendong bayi tersebut. Tak hanya itu, perawat itu juga terlihat menyusui bayi tersebut.

Upaya perawat berhati mulia yang bernama Lo Baoxia itu pada awalnya tidak membuahkan hasil karena si bayi terus saja menangis. Namun, tak lama setelah itu, sang bayi mulai merasa tenang dalam dekapan perawat tersebut.

Ayah bayi tersebut tampak mengucapkan terima kasih kepada perawat baik itu (foto: Shanghaiist)

Setelah bayi itu tertidur dan tidak menangis lagi, tim dokter kembali melanjutkan operasi dengan ekstra hati-hati.

Upaya yang dilakukan perawat baik hati itu membuat si ayah bayi mendatanginya seusai operasi dan mengucapkan terimakasih atas upaya mulianya tersebut.

"Terima kasih, Anda bukan hanya merawat anak kami namun juga menyusuinya," kata ayah bayi tersebut.
X