Pasangan Ini Meninggal Bersamaan Sambil Memegang Tangan

Ana Maria dan Domingo Chavez (foto: Daily Mail)

Cinta sehidup semati itu ternyata memang ada. Seperti yang dialami pasangan asal Idaho, Amerika Serikat ini yang meninggal bersamaan selang beberapa jam sambil berpegangan tangan.

Pasangan bernama Ana Maria (74) dan Domingo Chavez (76) itu meninggal selang beberapa jam sambil memegang tangan satu sama lain di kediamannya diCaldwell, Idaho, demikian menurut laporan 11 Aive News.

Seperti dilansir Daily Mail, Ana pertama kali jatuh sakit pada tahun 2006 ketika didiagnosis dengan demensia. Tak lama setelah itu, suaminya juga didiagnosis penyakit serupa.

Domingo Chavez dan Ana Maria (foto: Daily Mail)

Baru-baru ini kesehatan Ana mulai memburuk dan putra sulungnya, Freddie Chavez, memindahkan pasangan itu ke rumah mereka di Caldwell.

Kesehatan mereka terus menurun, dan Domingo terpaksa harus dibawa ke rumah sakit untuk sementara waktu. Namun cucunya Kayla Paz memutuskan untuk membawa Domingo kembali pulang agar bisa bersama dengan istri tercintanya.

Pihak keluarga membantu pasangan yang sudah tak berdaya itu untuk duduk bersama. Hingga pada hari Kamis pagi, Ana menghembuskan nafas terakhirnya tanpa melepaskan tangan suaminya yang sedang beristirahat di atas bantal.

Domingo Cahvez dan Ana Mari ketika masih muda (foto: Daily Mail)

Mengetahui istri tercintanya sudah meninggal, Domingo begitu terpukul hingga kesehatannya terus menurun drastis. Hanya beberapa jam kemudian, Domingo meninggal menyusul sang istri.

Pasangan sehidup semati itu sudah menikah selama 55 tahun, tepatnya pada tahun 1961. Mereka memliki delapan anak, 30 cucu, dan 32 cicit.
X