Miris, Pria Ini Membuat Terowongan Di Wajahnya

Joel Miggler (foto; Odditycentral)
Joel Miggler (22), mengidap kecnaduan yang sangat ekstrim dalam melubangi semua daging bagian wajahnya. Dia juga menambahkan berbagai pernak-pernik untuk menghiasi semua lubangnya. Total lubangnya mencapai sebelas lubang dengan ukuran yang berbeda-beda.

Pria kelahiran Jerman ini sekarang telah masuk dalam daftar Guinness World Records dengan sebutan 'Manusia Terowongan Daging Di Wajah'. Obsesinya dengan memodifikasi tubuhnya sendiri dimulai pada saat ia berusia 13 tahun, ketika pertama kali ia melubangi daun telinganya.

Terlepas dari terowongan daging, Miggler memilki 27 tindikan di tubuhnya dan juga enam tato, implan, lidah bercabang yang mampu keluar masuk dari kedua lubang pipinya. Bahkan, ia bisa menyedot sebuah permen lolipop melalui sisi mulutnya.

(foto: Odditycentral)

Miggler mengakui bahwa modifikasi tubuhnya itu memang menyakitkan. Namun, biasanya ia hanya merasa sakit dalam waktu seminggu setelah setiap prosedurnya dilakukan dan setelah itu ia merasa biasa-biasa saja. Dia juga berencana kedepanya untuk melakukan implan bola mata.

"Saya merasa senang dengan terowongan daging ini, tetapi saya selalu ingin mencoba hal yang lebih baru lagi," ujarnya.

"Di masa depan, saya ingin meregangkan wajah saya bahkan lebih, untuk menjadi orang yang paling unik," tambahnya.

Sumber: Odditycentral
X