Miris, Balita Ini Menusuk Kepalanya Sendiri Dengan Gunting

Gunting menusuk kepala balita (foto: Mirror)

Dokter telah mengeluarkan gunting dari kepala seorang balita yang dengan sengaja menusuk kepalanya sendiri saat sedang bermain di rumah.

Kejadian ini disebabkan karena kelalaian orangtua balita yang diketahui bernama Honghong itu yang sibuk menyiapkan makan siang. Sementara anak perempuannya yang baru berusia dua tahun dibiarkan bermain-main dengan benda tajam.

Balita asal kota Suqian, Provinsi Jiangsu, China itu tampak penasaran ketika menemukan gunting sepanjang 15 sentimeter. Ketika ibunya memanggilnya untuk makan siang, balita itu tersandung dan terjatuh, sehingga gunting yang dibawanya menancap di bagian kanan kepalanya.

Teriakan Honghong terdengar oleh ibunya. Ketika ia melihat apa yang terjadi pada anaknya, ibunya langsung bergegas membawanya ke rumah sakit terdekat.

Honghong dirujuk ke Rumah Sakit Anak di Nanjing. Seperti dilansir Mirror, scan awal menunjukkan gunting pisau tertancap sedalam empat sentimeter di dalam kepala balita malang itu.

Dokter Qian Jing mengatakan bahwa pisau telah menembus tengkoraknya dan menyebabkan pendarahan intrakranial. Beruntung, gunting itu tidak memotong bagian arterinya, dan hanya menyebabkan sedikit luka kecil pada otaknya.

Sekarang, Honghong sedang dalam masa pemulihan setelah gunting berhasil dikeluarkan dari kepalanya. Dokter mengatakan balita itu tidak terlalu banyak kehilangan darah karena segera ditangani.
X