Mengharukan, Wanita Muslim Ini Peluk Wanita Anti-Islam

Seorang wanita muslim memeluk wanita anti-Islam (foto: metro.co.uk)

Muslim sejati adalah mereka yang tidak pernah membenci orang lain meski orang tersebut membencinya. Mungkin ungkapan itu sangat cocok atas apa yang sudah dilakukan seorang wanita Muslim ini.

Cynthia Deboutinkhar, seorang Muslim asal Ohio, Amerika Serikat, melakukan tindakan seorang muslim sejati dengan memeluk seorang wanita anti-Islam yang melakukan unjuk rasa di depan masjid Columbus Noor Islamic Cultural Center.

Pengunjuk rasa yang diketahui bernama Annie tersebut terlihat membawa plakat anti-Islam sambil melancarkan protes dihadapan para Muslim yang sedang berkumpul di sana.

(foto: metro.co.uk)

Salah seorang pria Muslim sempat mengundang Annie masuk ke masjid untuk membahas tentang kekhawatirannya terhadap Islam. Namun ia menolaknya dan lebih memilih melanjutkan unjuk rasanya.

"Jika Anda Muslim, kita tidak bisa berteman. Alkitab saya mengatakan seperti itu," ujar Annie kepada seorang pria Muslim bernama Micah David Naziri.

Saat itulah, Cynthia langsung menghampiri Annie dan melakukan sesuatu yang sangat mengharukan. Dia tidak marah terhadap Annie, dan malah memeluknya.

(foto: metro.co.uk)

Dari pelukan itulah, Annie merasakan kehangatan Islam. Kemudian ia berkata, "Tidak ada kejahatan dalam diri saya. Saya berdoa untuk saudara-sudara Muslim saya. Saya berdoa agar pembunuhan bisa dihentikan," katanya kepada Cynthia.

Kemudian Cynthia menjawab, "Tidak ada dari kita yang ingin saling membunuh. Tidak ada Muslim sejati yang ingin membunuh."

Setelah itu, Annie setuju masuk masjid dan ia diajak berkeliling untuk melihat seluruh ruangan. Dia tersanjung ketika salah satu pengurus masjid menawarkan makanan dan minuman.


Sumber: Metro.co.uk
X