Kocak, Pakaian Pria Ini Dilucuti Banteng Matador

Banteng lucuti pakaian seorang pria (foto: YouTube)

Kejadian lucu sekaligus menegangkan terjadi di arena Zaragoza, Spanyol, ketika banteng mengamuk dan melucuti pakaian sang matador hingga telanjang setengah tubuh.

Momen memalukan itu berhasil terekam kamera salah seorang penonton. Dalam cuplikan video tersebut, seorang pembawa acara tiba-tiba masuk ke dalam arena dan langsung dikejar-kejar banteng matador karena ia memakai baju merah.

Banteng itu terlihat marah sambil mengejar pria itu dan langsung menjatuhkannya ke tanah. Beruntung, tanduk banteng tersebut hanya mengenai celana yang dipakai pria itu. Namun sayang, banteng itu melepaskan celana pria tersebut hingga targetnya itu jadi telanjang setengah tubuh.

Sontak, penonton langsung bersorak melihat pria itu dalam keadaan telanjang. Tetapi untungnya pria itu tidak mengalami cedera yang serius, karena penjaga keamanan langsung mengamankan banteng itu.

Meskipun pria itu selamat, ia kelihatannya harus menanggung rasa malu karena bagian 'pentingnya' jadi terlihat. Bagaimana tidak, banteng itu sudah mengambil celananya.

Video itu kemudian diunggah oleh pengguna YouTube dengan nama akun Planetatoro Toro, yang menyebut kejadian memalukan itu terjadi pada hari Senin.

X