Kisah Cinta Wanita Pendek Menikahi Pria Tinggi

Amanda Fyfe (foto: Daily Mail)

Amanda Fyfe, wanita berusia 31 tahun ini memang tidak terlahir dengan fisik yang sempurna seperti wanita pada umumnya. Dia terlahir dengan osteogenesis imperfecta, di mana tulang yang ia miliki akan mudah patah dan tidak dapat tumbuh seperti tulang pada umumnya.

Ketika Amanda lahir, dokter bahkan memberitahu orang tuanya, Geoff dan Diana Moore, bahwa putri mereka yang baru lahir tidak dapat bertahan hidup, meskipun hanya untuk satu malam pun.

Namun dengan bantuan kursi roda, wanita asal Inggris itu sekarang dapat menjalani kehidupan seperti kebanyakan orang, bahkan ia pun dapat merasakan cinta seperti orang lain.

Amanda, yang memiliki tinggi tubuh kurang dari 1 meter, pertama kali bertemu pada tahun 2007 dengan kekasihnya Seteven, yang memiliki tinggi tubuh 1,8 meter, di sebuah pangkalan taksi di mana mereka berdua bekerja.

Kemudian benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka berdua. Hingga akhirnya, Amanda dan Steven menjalin hubungan yang lebih serius, sampai mereka berdua mengucapkan janji sehidup semati.

Amanda memang sangat berhati-hati dalam memilih seorang laki-laki karena khawatir bahwa tinggi badannya akan menghentikannya dari menemukan pasangan yang sempurna. Tapi Tuhan berkata lain, Amanda dipertemukan dengan cinta sejatinya yang lebih tinggi darinya.

"Beberapa orang memperhatkan kami, tapi kami hanya tidak terlalu peduli dengan mereka," cerita Amanda, seperti dilansir Daily Mail.

Amanda dan anaknya (foto: Daily Mail)

Steven mengatakan masalah tinggi badan bukan masalah baginya. Pasangan itu mengatakan mereka menikmati kehidupan seks seperti pasangan pada umumnya.

Setelah beberapa bulan berpacaran, Amanda menemukan bahwa dia hamil meskipun diperingatkan oleh dokter bahwa dia tidak pernah bisa hamil.

Setelah perawatan spesialis selama kehamilan dan kelahiran dengan sangat hati-hati, Aidan putra dari Amanda, lahir tanpa komplikasi dan sudah lebih tinggi dari ibunya.
X