Ini Alasan Wanita Tanpa Makeup Cocok Dijadikan Calon Istri

Ilustrasi (foto : musmus.me)
Makeup memang erat hubungannya dengan wanita. Tak bisa dipungkiri bahwa makeup dapat menonjolkan kecantikan seorang wanita. Namun, wanita dengan makeup natural alias polos punya nilai lebih jika dibandingkan dengan wanita bermake up tebal.

Ada alasan wanita yang suka tampil tanpa makeup lebih cocok dijadikan istri dibandingkan dengan wanita yang suka tampil dengan makeup. Berikut Wow Menariknya sajikan alasannya.

1. Lebih percaya diri

Seorang wanita yang tidak memakai makeup artinya percaya diri dengan kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya. Tak ada yang ditutup-tutupi oleh makeup buatan yang membuatnya terlihat percaya diri.

Bagi wanita yang tak memakai makeup berprinsip bahwa kecantikan bukanlah dari fisik saja namun berasal dari hati. 

2. Ramah

Wajah yang polos menunjukan bahwa seorang wanita itu sangatlah ramah dan mudah diajak bicara. Saat diajak bicara, wanita dengan wajah natural sangat nyamn diajak bicara dan akan menjadi pendengar setia.

Saat pertama berkenalan, wanita tanpa makeup akan bersikap lebih santai dan terkesan tidak sombong.

3. Terlihat lebih innocent

Wanita dengan wajah tanpa makeup akan mencoba menarik perhatian dengan caranya sendiri. Gayanya terlihat apa adanya namun tetap menarik dan menjadi incaran lawan jenisnya.

4. Lebih menjaga kesehatan

Secara tak langsung dengan tak berlebihan memakai makeup, seorang wanita menyadari bahwa mengaplikasikan make up terus-menerus pada wajah akan mengganggu kesehatan kulit wajah.

5. Kepribadian yang bersinar

Wajah yang tidak ditutupi makeup akan terlihat lebih bersinar dengan senyum merekah. Dengan tampilan apa adanya wanita tipe ini akan menunjukan integritasnya untuk menarik perhatian bukan dari wajah semata. Wanita dengan tipe tanpa makeup ini pun penuh kejutan dan lebih terlihat seksi dibandingkan wanita lainnya.
X