Heboh, Ditemukan Makhluk Legendaris Chupacabra Mengambang Di Laut

Chupacabra (foto: mirror.co.uk)

Tubuh makhluk legendaris Chupacabra ditemukan mengambang di perairan Paraguay. Banyak orang yang tak percaya dengan penemuan makhluk mitos tersebut, namun penduduk setempat mempunyai rekaman video untuk membuktikannya.

Hewan legendaris yang diyakini tinggal di wilayah Amerika Latin tersebut memiliki ukuran tubuh seperti beruang kecil, tangan seperti manusia, dan memiliki duri di bagian punggungnya.

Sempat beredar rumor keberadaan Chupacabra di beberapa daerah, seperti Puerto Rico, Chili, dan Meksiko, di mana monster itu suka meneror dengan meminum darah hewan ternak warga.

Dilansir Mirror (27/10), rekaman yang menunjukkan jasad makhluk itu diambil di kota Carmen del Parana di selatan wilayah Itapua, Paraguay.

(foto: mirror.co.uk)

Bagaimanapun, masih belum ada bukti yang jelas untuk membuktikan apa sebenarnya makhluk itu. Beberapa orang percaya makhluk itu adalah Chupacabra, sementara yang lain menyebutnya kera yang sudah membusuk.

Jacier Medina, komandan Pemadam Kebakaran dari kota Carmen del Parana, mengatakan bahwa makhluk itu merupakan salah satu spesies monyet dilihat dari tangan dan kakinya.

Sementara ahli forensik Pablo Lemir mengatakan, makhluk itu adalah kera dengan fitur humanoid, tetapi karena telah membusuk, sebagian besar fisiknya jadi berubah, sehingga sulit untuk diidentifikasi.
X