Geger, Ditemukan Hewan Aneh Bertubuh Kerbau Berkepala Buaya

Hewan bertubuh kerbau berkepala buaya (foto: Mirror)

Penduduk di sebuah desa terpencil di Wanghin, Thailand, digegerkan dengan penemuan hewan aneh yang memiliki tubuh kerbau, tetapi memiliki kepala seperti buaya.

Makhluk aneh itu memiliki sisik di sekujur tubuhnya, memiliki kepala yang kasar, dan kulit reptil seperti buaya. Selain itu, hewan yang belum teridentifikasi ini juga memiliki kuku mamalia seperti anak sapi.

Sontak, hewan yang ditemukan di daerah yang disebut High Rock ini membuat bingung banyak orang, dan menimbulkan beberapa spekulasi tentang asal mula hewan ini.

Beberapa pengguna situs web lokal, Rath, telah memberikan komentar terkait penemuan makhluk tersebut. Salah satu pengguna menduga bahwa makhluk itu mungkin lahir dari rahim kerbau, akan tetapi tidak dalam keadaan normal.

(foto: Mirror)

Menurut situs tersebut, hewan itu meninggal segera setelah dilahirkan. Banyak warga desa yang meyakini bahwa makhluk itu bisa membawa keburuntungan.

Foto-foto yang memperlihatkan sosok hewan aneh itu juga diunggah oleh seorang pengguna Facebook dan langsung mengundang perhatian banyak netizen.

Sumber: Mirror
X