Foto Polisi Gendong Anak Kecil Ini Tuai Pujian

Polisi menggendong anak kecil yang tersesat (foto: Metro)

Sudah menjadi tugas seorang polisi membuat warganya merasa aman dan nyaman. Seperti yang dilakukan petugas polisi ini ketika berusaha menghibur seorang anak kecil yang tersesat di tengah kerumunan orang banyak.

Petugas yang diketahui bernama David Taylor itu sedang berpatroli di Festival Beras Internasional, di Louisiana, ketika ia melihat seorang anak kecil terpisah dari orang tuanya.

Merasa kasihan, ia membujuk anak itu hingga menggendongnya untuk mencari keuda orang tuanya. Bahkan, anak itu terlihat tertidur di pangkuan David saat sedang mencari.

(foto: Metro)

"Dia sangat marah. Aku menempatkannya di bahu saya untuk meyakinkannya agar bisa kembali melihat orang tuanya," ujar David kepada ABC News.

Seperti dilansir Metro, ibu anak itu ditemukan setengah jam kemudian dan akhirnya mereka bisa bersama lagi berkat bantuan polisi baik hati itu.

"Apa yang saya lakukan tidak ada bedanya dari rekan penegak hukum kita. Satu-satunya perbedaan adalah ada seseorang yang mengambil foto saya.

Tentu saja, apa yang dilakukan David itu menuai banyak pujian dari masyarakat karena mencerminkan sikap seorang polisi yang harus selalu membuat hati warganya merasa nyaman.
X