Foto Hantu Anak Kecil Dari Abad Ke-18 Hebohkan Inggris

Foto hantu anak kecil dari abad ke-18 (foto: Mirror)

Seorang wanita pensiunan terkejut saat melihat penampakan hantu seorang anak kecil dalam foto yang diambilnya di tengah-tengah hutan, di Inggris.

Elaine Stewart (65), memotret hutan tersebut dengan sengaja karena terkagum-kagum dengan keindahnya. Namun, ia tidak sadar ada sosok misterius dalam fotonya. Setelah melihatnya lagi, Stewart baru sadar bahwa ia tak sendirian ketika itu.

Seperti dilansir Mirror, foto itu diambil di Cagar Alam Lembah Sandwell dekat Kolam Renang Wasson, di mana daerah dekat Birmingham itu dikatakan sebagai tempat yang sangat angker selama beberapa dekade.

"Saya mencoba untuk mengambil gambar dari kabut," ujarnya.

"Tapi saya malah melihat sesosok anak kecil mengenakan pakaian kuno, saya juga tahu ada sebuah penambangan di dekat hutan tersebut dan mungkin itu merupakan tempat dimana ia bekerja dulu."

(foto: Mirror)

"Sejujurnya saya mempunyai pikiran yang terbuka."

"Sebagian orang berpendapat bahwa itu hanya sebuah tipuan cahaya saja. Mereka pikir saya hanya mereka-reka tentang foto ini, pendapat mereka bermacam-macam."

(foto: Mirror)

Stewart percaya bahwa hantu yang ada dalam fotonya tersebut adalah hantu anak kecil dari abad ke-18, karena dilihat dari pakaiannya. Dia juga percaya bahwa anak itu tewas dekat terowongan tambang tersebut.

Menurut Forum Sejarah Brimingham menyebut hantu anak kecil itu dilaporkan sudah sering terlihat sejak dulu. Beberapa orang menyebut hantu itu suka menampakan diri saat malam hari atau menjelang sore.
X