Ekstrimnya Festival Vegetarian Di Thailand Ini

Sekelompok pria di Thailand mencoba beradu kekuatan untuk mengalahkan satu sama lain dengan menusukan pisau besar, atau benda benda tajam lainnya ke bagian mulut mereka.

Ritual mengerikan ini merupakan bagian dari perayaan ketika seseorang sudah menjadi vegetarian. Berbagai macam benda tajam mulai dari golok, pisau, paku, hingga pisau ditusukan ke bagian mulut mereka.

Festival ini diselanggarakan di Phuket, Thailand selama sembilan hari. Mereka mempercayai bahwa tindakan yang mereka lakukan tersebut dapat mengusir roh-roh jahat yang ada di tubuh mereka maupun di sekitar mereka.

Banyak yang percaya bahwa tindakan yang mereka lakukan bisa mencegah mereka dari memakan daging. Dengan menjadi seorang vegetarian, mereka mempercayai hal itu dapat membantu mereka menjadi semakin sehat dan mendapatkan ketenangan dalam pikiran.

Bisa dilihat pria-pria ini menacapkan paku dibagian tubuhnya, hingga menembus bagian pipi bahkan bibir. Ada juga diantara mereka yang menusukan logam bergerigi hingga menembus kulit mereka. Ritual seperti ini sudah dilakukan di Phuket sejak awal tahun 1800-an.







Photo Credit: Daily Mail
X