Duh, Wanita Ini Menari Di Atas Mobil Di Tengah Persimpangan

Wanita menari di atas mobil (foto: Shanghaiist)

Ada-ada aja yang dilakukan wanita asal Tiongkok ini. Setelah hampir bertabrakan dengan sebuah mobil sedan hitam di persimpangan, wanita asal Guandong itu turun dari sepeda motornya tanpa alasan yang jelas, kemudian ia naik ke atap mobil dan mulai menari di atasnya.

Menurut Chinaso, sekitar pukul 7:00 pagi, saksi mata melaporkan melihat seorang wanita yang menjalankan sepeda motor dan nyaris saja bertabrakan dengan sebuah mobil tepat di sebuah persimpangan lampu merah di kota Meizhou, Provinsi Guangdong.

Setelah hampir bertabrakan dengan mobil tersebut, sedan hitam itu malah diam di tengah-tengah jalan. Mungkin marah karena pengemudi mobil itu tak menunjukkan wajahnya, wanita tersebut langsung turun dari motornya dan mulai melakukan aksi konyolnya.

Adegan ini tampaknya berlangsung selama beberapa waktu. Karena aksinya tersebut, lalu lintas di sekitar persimpangan jadi macet.

Setelah sedan hitam itu diusir, wanita itu kemudian memutuskan untuk berbaring di tengah jalan tanpa menghiraukan kendaraan yang melewat.

Terpaksa, polisi harus turun tangan untuk memindahkan wanita itu. Polisi tengah menyelidiki alasan kenapa wanita tersebut nekad melakukan aksi konyolnya itu.


Sumber: Shanghaiist
X