Duh, Perut Berotot Vin Diesel Jadi Buncit

Vin Diesel (foto: Facebook)

Kalian pasti tahu sendiri Vin Diesel itu memiliki tubuh yang kekar dan berotot. Namun baru-baru ini, aktor Fast & Furious itu jadi bahan perbincangan publik terkait kenaikan berat badannya yang drastis.

Setelah foto-foto yang menunjukkan perut buncit Vin Diesel tersebar luas di media sosial, banyak orang yang terkejut dengan perubahan tubuh aktor laga itu. Beberapa orang bahkan mengejeknya, terutama dari para haters.

Alih-alih melawan para haters, aktor berusia 48 tahun itu memiliki cara yang berlian menanggapi kenaikan berat badan dan perut buncitnya itu.

Dalam sebuah artikel, Vin menyatakan bahwa dirinya tak menyangkal tentang dirinya yang sekarang, ia juga mengatakan bahwa dirinya cukup cemas tentang tubuhnya yang bertambah berat.

Dia juga tidak membenci orang yang telah mengejeknya atau berbicara buruk tentangnya. Bagaimanapun, Vin tetap menerima keadaannya yang sekarang.

Sementara banyak haters mengejeknya, beberapa penggemar juga terdengar membela Vin. Mereka mengatakan bahwa Vin mungkin sedang mengambil waktu istirahat yang banyak, jadi ia tak selamanya bisa melatih tubuhnya.
X