Duh, Nakalnya Monyet Ini Meremas Dada Turis

Monyet nakal (foto: mirror.co.uk)

Sebuah gambar dari sekelompok monyet nakal telah jadi viral di media sosial, ketika salah satu dari mereka terlihat meremas dada seorang turis perempuan.

Komplotan makaka itu, sejenis kera, menjadi daya tarik wisata paling populer di taman satwa liar di Provinsi Henan, China. Mereka sering menghibur para pengunjung dengan prilaku eksentrik dan lucu mereka.

Ratusan wisatawan saling berebut untuk berfoto bersama dengan kera yang dikenal dengan wajah merahnya itu. Tapi, salah satu turis ini kelihatannya didekati oleh kera yang nakal.

Salah satu turis wanita terlihat dipegang pada bagian dadanya oleh seekor kera yang yang terlihat naik ke atas bahunya. Nakalnya lagi, kera itu juga mencium pipi turis perempuan tersebut.

(foto: mirror.co.uk)

Beberapa netizen mengomentari foto itu dengan penuh candaan, misalnya saja salah satu netter mengomentari foto ini dengan mengatakan, "Monyet selingkuh."

Di Jepan, makaka tidak bisa menahan diri untuk melompat ke kolam pemandian air panas. Setidaknya, lebih dari 200 monyet tinggal di pegunungan hutan beku dan tebing sekitar Jigokudani, yang juga dikenal sebagai Lembah Neraka.

Ketika musim dingin tiba, mereka memilih turun ke bawah jurang dari Sungai Yokoyu, dan lebih memilih menghabiskan banyak waktu di tempat air panas.

Sumber: Mirror.co.uk
X