Duh, Guru Ini Suruh Siswa TK Berpose Telanjang

Ilustrasi (foto:  newtoncountychools.org)

Jika kebanyakan guru mendidik muridnya dengan hal-hal yang bermanfaat, maka berbeda dengan guru taman kanak-kanak (TK) asal Henan, China ini yang meyuruh muridnya berpose telanjang dan kemudian ia mengunggahnya di WeChat miliknya.

Guru perempuan itu menyuruh sekitar 20 siswa laki-laki berpose bersama-sama tanpa mengenakan pakaian sehelai, ia kemudian mengupload foto tersebut ke akun WeChat miliknya dan mengklaim bahwa ia memiliki alasannya.

Seperti dilansir Shanghaiist, guru tersebut mengatakan bahwa dia memberikan anak-anak pelajaran pendidikan seksual dan membantu mereka belajar tentang makna kehidupan. Sementara itu, dia membenarkan keputusannya untuk mengupload gambar tersebut ke halaman Moments WeChat.

Dia berpikir bahwa anak-anak itu sangat lucu untuk dipublikasikan di akun pribadinya, sehingga menjadi alasan mengunggah foto-foto mereka sedang telanjang ke WeChat.

Peristiwa itu terjadi pada siang hari dan untuk melindungi privasi anak laki-laki, guru tersebut menyuruh gadis-gadis di kelas untuk pergi ke ruangan lain.

(foto: Shanghaiist)

Tentu saja, para orang tua murid tidak pernah diberitahu tentang pelajaran semacam itu, sehingga mereka dibuat terkejut ketka mengetahui foto-foto anaknya muncul pada beranda WeChat mereka dalam keadaan telanjang dan menutupi bagian pribadinya atau duduk-duduk di lantai dalam formasi sebuah hati.

Setelah tahu kebusukan guru tersebut, pihak orang tua menuntut agar guru itu segera dipecat. Netizens telah memiliki reaksi yang sama. Beberapa netizens khawatir tentang apa artinya ini bagi anak-anak dan untuk sistem pendidikan China pada umumnya.

"Saya memiliki anak di TK dan jika ini terjadi padanya, aku akan membunuh guru tersebut," komentar seorang pengguna web dari Beijing.

"Bagaimana mungkin hal seperti ini terjadi? Apa yang dikatakan tentang negara kita, guru kita?" tanya salah satu netizen dari Jiangxi.
X