Duh, 7 Guru Cantik Ini Nekad Ajak Tidur Muridnya Sendiri

Pamela Rogers dan Megan Mahoney (foto: The Richest)

Seorang guru seharusnya memberikan contoh yang baik kepada para muridnya. Namun apa jadinya jika seorang guru malah melakukan tindakan senonoh kepada muridnya, seperti mengajaknya tidur seranjang.

Nyatanya, skandal antara guru dan murid memang sering terjadi. Seperti beberapa kasus ini yang melibatkan beberapa guru cantik dan seksi yang nekad mengajak tidur murid-muridnya. Mungkin tidak puas, guru-guru ini akhirnya nekad melampiaskan hasratnya kepada siswanya sendiri.

Dilansir Wow Menariknya dari The Richest, berikut ada beberapa guru cantik dan seksi yang pernah melakukan hubungan badan dengan murid-muridnya. Prilaku guru seperti ini sangatlah tidak mencerminkan sikap seorang guru.

7. Hope Jacoby

(foto: The Richest)

Jacoby ditangkap pada hari terakhir sekolah setelah mengakui tidur dengan siswa laki-laki berusia 16 tahun di mobil dan rumahnya. Kasus ini terungkap setelah pejabat sekolah menemukan beberapa foto Jacoby pada ponsel siswa tersebut.

Guru seksi ini didakwa dengan empat tuduhan dan tiga dakwaan karena telah bercinta dengan pria di bawah umur.

6. Heather Daughdrill

(foto: The Richest)

Guru cantik berusia 28 tahun ini dilaporkan sudah bercinta dengan muridnya yang baru berusia 13 tahun beberapa kali. Dia dijatuhi hukuman satu tahun penjara dengan tuduhan melakukan pelecehan terhadap anak di bawah umur.

5. Christina Oliver

(foto: The Richest)

Christina Oliver adalah seorang guru yang mengajar di sebuah sekolah di California. Guru cantik berusia 24 tahun itu diketahui mengajak tidur muridnya yang berusia 16 tahun di kelas bahasa Inggris.

Akibatnya, Oliver mendapat lima tahun masa percobaan, dan harus mendekam di penjara selama 150 hari. Dia sendiri mengaku bersalah telah melakukan hubungan dengan anak di bawah umur.

4. Heather Shelton

(foto: The Richest)

Guru berusia 22 tahun ini mengajar di sebuah sekolah di Carolina Utara. Di sana ia memulai hubungan dengan seorang mahasiswa berusia 19 tahun. Meski ia tahu remaja tersebut adalah muridnya, tapi ia tetap nekad mengajak muridnya itu tidur seranjang.

Meskipun pengadilan menyatakan Heather tidak bersalah, tapi guru cantik itu dipecat dari tempatnya mengajar karena dianggap sudah mencemarkan nama baik sekolah.

3. Pamela Rogers Turner

(foto: The Richest)

Pamela Rogers dinyatakan bersalah setelah bercinta dengan anak laki-laki berusia 13 tahun. Mirisnya lagi, ia melakukan hubungan tersebut berulang kali dengan cara dipaksa.

Guru olahraga SMP di Tennessee itu akhirnya dijatuhi hukuman 9 bulan penjara. Setelah keluar, ia kembali membuat ulah dengan mengirim pesan teks beserta foto telanjang dan video dirinya sedang bercinta dengan anak yang sama. Alhasil, video tersebut tersebar luas di dunia maya. Rogers harus kembali mendekam di penjara selama dua tahun.

2. Carrie McCandless

(foto: The Richest)

Guru cantik yang satu ini memiliki cara yang terbilang memaksa untuk mengajak muridnya tidur. Carrie pertama-tama memberikan korbannya minuman beralkohol. Setelah itu, ia baru melancarkan jurusnya dengan berhubungan bersama remaja berusia 17 tahun yang tertidur lelap.

Dia dipenjara selama 45 hari dan harus menjalani masa percobaan. Setelah keluar, ia kembali lagi masuk penjara sebanyak dua kali karena melanggar masa percobaan. Lucunya lagi, ia malah menikah dengan kepala sekolah pada saat itu.

1 Megan Mahoney

(foto: The Richest)

Megan adalah seorang guru olahraga di sebuah sekolah tinggi di Pulau Staten. Guru seksi ini dudga memberikan latihan kepada salah seorang pemain basket, dan ternyata pelatihan tersebut bukan tentang basket, melainkan ia asyik bercinta dengan siswanya itu.

Dia dan siswanya diketahui suka kumpul seminggu sekali untuk bercinta. Namun kesenangan mereka berakhir setelah kepergook bercinta di sebuah restoran pizza lokal.
X