Demi Mirip Burung Beo, Pria Ini Potong Telinganya Sendiri

Ted Richards (foto: Odditycentral)

Ted Richards, pria asal Inggris ini begitu mencintai burung beo peliharaannya sampai-sampai ia rela memotong telinganya sendiri demi mirip dengan peliharaannya itu.

Setidaknya, ia menghabiskan 6 jam di meja operasi untuk menghapus telinganya. Tak puas sampai disitu, Ted juga berencana mengubah hidungnya jadi paruh, sehingga wajahnya benar-benar mirip burung beo.

Pria berusia 56 tahun asal Hartcliffe, Bristol itu juga memiliki 110 tato, 50 tindik, dan bahkan lidahnya ikut dibelah. Tato di wajahnya itu menyerupai burung, dan ia mempunya dua tanduk implan di bagian dahinya.

Pensiunan pabrik itu rupanya benar-benar memodifikasi tubuhnya dengan sangat ekstrim. Bola matanya juga ditato, dan telinganya dipotong, sehingga ia merasa lebih menyerupai burung beo peliharaannya, yaitu Ellie, Teaka, Timneh, Jake, dan Bubi.

"Saya pikir itu terlihat benar-benar hebat. Saya suka itu. Ini adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada saya. Aku senang, itu sangat nyata, dan aku tidak bisa berhenti melihat cermin," kata Ted, seperti dilansir Odditycentral.

(foto: Odditycentral)

Satu-satunya alasan kenapa Ted berani mengambil risiko dengan memotong telinganya sendiri karena ia benar-benar ingin terlihat seperti burung beo. Dia mengaku tidak punya alasan lain selain itu.

"Saya suka fakta bahwa saya unik dan saya selalu ingin berbeda," tambah Ted.

Operasi pemotongan telinga Ted terbilang sangat ekstrim. Banyak dokter yang tidak sanggup menjalankan operasi ini, kecuali Marc Pacifico, ahli bedah plastik konsultan dan anggota dari Asosiasi dan Estetis Ahli Bedah Inggris.

"Saya benar-benar ngeri untuk belajar bahwa ada seseorang yang secara sukarela mengajukan diri untuk ini," kata Pacifico.

Meskipun sekarang telinganya sudah dipotong, Ted mengaku sangat senang dengan keputusannya itu karena hal tersebut telah membuatnya jadi lebih menyerupai burung beo peliharannya.
X