Buktikan Kekuatan Lem, Pria Ini Nekad Menggantung Di Bawah Balon Udara

Produser televisi menggantung di bawah balon udara (foto: Odditycentral)

Seorang pria nekad mempertaruhkan nyawanya sendiri dengan menggelantung di bawah balon udara panas hanya untuk membuktikan kekuatan lem super atau spuer glue.

Pria bernama Dmitry Demin yang merupakan produser salah satu televisi di Rusia itu tergantung tanpa pengaman apa-apa kecuali super glue yang ia pakai agar tidak jatuh.

Dalam sebuah cuplikan video, dia terlihat menempelkan kakinya pada papan kayu dan kemudian menjatuhkan dirinya sendiri di atas ketinggian 5.000 kaki. Beruntung, lem yang dipakainya itu benar-benar kuat.

Dilansir Odditycentra, percobaan berbahaya itu ditunjukkan untuk segmen salah satu acara televisi di Rusia, yaitu Chudo Tehniki. Dan sekarang, rekaman tersebut jadi viral di internet.

Dmitry Demin adalah penerjun berpengalaman yang sudah pasti tidak akan takut lagi melakukan aksi berbahanya itu.

Ketika ia mulai menggelantung di bawah balon udara selama beberapa menit, ia kemudian terjun bebas dengan melepaskan kancing sepatunya dan mendarat di sebuah peternakan di Moskow.

Aksi berbahayanya itu dilakukan semata-mata untuk menguji lem yang ditemukan oleh mereka. Terbukti, lem tersebut sangat kuat hingga mampu menahan Dmitry dari atas ribuan kaki.

X